Platinum Hotel Group Hadirkan Hotel Bintang 4 Premium Di Pusat Kota Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – PT. MIL Platinum Bersaudara mempersembahkan hotel premium bertaraf bintang 4 di Kota Surabaya yang berlokasi di Jl. Tunjungan 11 – 21 Surabaya dengan menampilkan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya.

General Manager Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Sri Nurhamsah mengatakan bahwa peluncuran ketiga hotel ini sebagai motivasi para pelaku bisnis Pariwisata Indonesia khususnya Kota Surabaya karena bukan hal yg mudah untuk menghadirkan Hotel Bintang 4 di tengah Pandemic yang sedang berjalan.

Ia menyebutkan bahwa Platinum Hotel Tunjungan Surabaya akan selalu mengutamakan perekrutan karyawan dari kota Surabaya dan bekerjasama dengan UMKM Pemkot Surabaya. “Di Ring satu area Surabaya ini telah hadir dan dibangun sesuatu yang berbeda dan diharapkan pandemic ini akan segera berakhir sehingga kehidupan perekonomian terutama pelaku bisnis pariwisata mulai berjalan dengan normal kembali,” ungkapnya.

Direktur Utama PT. MIL Group rjend Purnawirawan Budi Setyawan juga menyebutkan bahwa Bukan hal yang sangat mudah untuk mewujudkan terbangunnya hotel bertaraf bintang 4 yang harus berjalan menyelesaikan project ditengah tengah Pandemi ini.

“Dengan dibukanya Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, diharapkan dapat memotivasi para pelaku bisnis pariwisata untuk dapat segera bangkit dan berjuang Bersama ditengah pesaingan yang sehat dan dinamis,” katanya.

Hadir pada akhir Mei 2022 hotel ini menawarkan pilihan menginap terbaik di pusat kota Surabaya bagi pelaku bisnis maupun untuk tujuan wisata. Hotel yang dibangun di area Jl. Tunjungan ini terletak di salah satu lingkungan paling bersejarah dan ternama di Kota Pahlawan. Dengan akses yang mudah, hotel ini juga dikelilingi oleh banyak tempat wisata, gedung perkantoran, dan terjangkau dengan tempat perbelanjaan terbesar di Surabaya.

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya menghadirkan 292 Kamar dengan 6 tipe berbeda, didukung oleh fasilitas hotel berupa Kolam Renang, Fitness Center, Spa, Executive Lounge dan yang paling dicari oleh Masyarakat Surabaya terutama para kaum Millenial adalah Bar yang terletak di lantai 17 yaitu Infinity Sky Bar. Dengan konsep Outdoor Sky bar dan dilengkapi dengan Band yg mengiringi para tamu yang akan menghabiskan malam Bersama keluarga dan kolega.

Untuk kebutuhan MICE, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya menawarkan Ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang dengan desain elegan tempat MICE ini menghadirkan teknologi terbaru dengan Videotron di sisi kiri dan kanan. Dilengkapi 18 ruang meeting serbaguna yang dipastikan bahwa tamu tamu bisa terakomodir dengan baik dan juga terdapat ruang meeting yang di design khusus untuk bisa merokok.

Jika ada event tahunan atau car free day yang mengharuskan menutup Jl. Tunjungan, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya memiliki akses khusus dari Jl. Genteng Kali sehingga mempermudah para tamu memasuki area Hotel. (Q cox, tama dinie)

Reply