NasionalPemerintahanPeristiwa

PMI Tanbu Gelar Giat Donor Darah di HUT ke 77

11
×

PMI Tanbu Gelar Giat Donor Darah di HUT ke 77

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan Bakti Sosial di lingkungan Kantor Bupati dalam rangka HUT PMI ke 77 tahun 2022, Senin (19/09/2022).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pemeriksaan kesehatan meliputi cek gula darah, asam urat dan kolesterol serta juga di laksanakan kegiatan donor darah untuk masyarakat umum dan terutama pegawai di lingkup Sekretariat dan SKPD.

Ketua PMI Tanbu dr. M. Yadi Mahendra Muhyin, kepada sejumlah wartawan menyampaikan, jika digelarnya kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT ke 77 Tahun PMI dengan mengangkat tema “Terus Tebar Kebaikan”.

“Dalam kegiatan Donor Darah, kami tidak memiliki target jumlah kantong darah yang harus di dapat kan dalam kegiatan hari ini tetapi kami akan berupaya bisa mendapatkan pendonor sebanyak mungkin” kata dr Mahendra.

“Yang menjadi harapan kami tentu dengan banyaknya para pendonor nantinya, akan sangat membantu dalam ketersediaan stok darah di PMI guna membantu masyarakat yang membutuhkan” tambahnya.

dr. Mahendra juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan demi membantu masyarakat yang membutuhkan darah, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang membutuhkan darah bisa menghubungi nomer PMI Tanbu di 0821-5354-3457 atau di 0851-7230-9681. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *