Hotel & RestoPeristiwa

POP! Hotel Stasiun Kota Ajak Anak – Anak Isco Buka Puasa Bersama

49
×

POP! Hotel Stasiun Kota Ajak Anak – Anak Isco Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Dalam rangka Ramadhan berbagi POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya menggandeng Indonesian Street Children Organization, mengajak beberapa anak jalanan berbuka puasa bersama.

 Hotel Manager POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya, Satriani M. DAMANIK mengatakan pihaknya sengaja mengajak dan mengundang adik adik dari beberapa titik Isco yang ada di surabaya diantaranya dari titik Isco yang dekat dengan POP Stasiun kota, yaitu Perak Timir, Sidodi, Genteng dan Ujung.

“Kali ini kami mengajak adik-adik untuk berbuka puasa bersama di POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya, didalamnya ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya hotel dan room tour POP! Stasiun Kota Surabaya, dan mereka sangat excited karena kamarnya bersih dan banyak warna,” katanya.

Menurutnya ini merupakan salah satu agenda program CSR PT. Surabaya Mercusuar Indonesia dan POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya. Dan ini pengalaman baru bagi mereka dikarenakan baru pertama kali di undang berbuka puasa bersama sekaligus merasakan sejuknya kamar hotel juga.

 “Kami mengundang sebanyak 30 anak dan 5 pendamping dari Isco foundation, sambil menunggu berbuka puasa ada pembacaan ayat suci alquran dari staff POP! Hotel Stasiun Kota dan penampilan shalawat nabi dari adik-adik Isco, selain itu ada siraman rohani dari Pak Ustadz Mashuda di lanjutkan dengan shalat magribh berjamaah,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *