Posko Induk Penanganan Covid-19 Pemkab Tanbu Siap Salurkan Bantuan dari Perusahaan

BATULICIN (Suarapubliknews) – PT. Sarabakawa Batulicin menyerahkan bantuan sejumlah Alat Pengaman Diri (APD) dalam penanganan Covid -19.

Bantuan tersebut diberikan pihak PT. Sarabakawa Saiful Rahman kepada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD Kab. Tanbu) Eryanto Rais.SH di Posko Induk penanganan Covid-19, Jumat (03/04/2020) Kantor BPBD setempat di Kelurahan Gunung Tinggi.

APD Yang kami serahkan kepada Pemerintah daerah ini berjumlah 50 set ,tentunya akan dibagi Pemda kepada tim medis di gugus depan ,baik di rumah sakit maupun di Puskesmas ,”jelasnya.

Dia berharap, akan ada lagi perusahaan yang di daerah ini lebih perduli dan semua turut berpartisipasi membantu agar semua masalah dapat diatasi bersama.

“Semua akan menjadi ringan kerena saling bergotong royong membantu penanganan ini dengan harapan pula Virus di daerah kita tidak melebar seperti daerah lain,dan tetap dalam kondusif hingga masyarakat kita tak ada yang terpapar virus Corona ini”tutupnya.

Dikatakan Eryanto Rais, pihaknya mengapresiasi partisipasi para perusahaan maupun pengusaha yang tulus memberikan bantuan apapun dalam rangka meringankan pihak terdampak Corona maupun kebutuhan tenaga medis.

Pihaknya akan segera menyalurkan kepada rumah sakit maupun Puskesmas terutama sarana yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19 ini.

Melalui Posko induk ini segala bantuan akan kita himpun dan disalurkan dengan harapan proses penanganan dapat berjalan dengan baik.

Bersamaan itu PT.AFE turut memberikan bantuan satu set alat cuci tangan untuk pencegahan Corona di kantor Disdukcapil. Disaksikan langsung Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor. (q cox, Imran )

Reply