Prioritaskan Pembangunan di 5 Sektor, Paslon ZR Siapkan Program Pendidikan dan Kesehatan Gratis

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) no urut 3 dr.H.M.Zairullah Azhar, MSc. dan H.Muhammad Rusli, S.Sos. (ZR) akan memprioritaskan pembangunan di lima sektor selain dari proyek besar diriam kanan lasung.

Hal ini disampaikan H. M.Rusli pada saat Deklarasi Relawan Laskar ZR yang bertempat digedung Tim Pemenangan Paslon ZR di Jln. Sabar Subur Plajau Simpang Empat Tanbu pada Rabu (14/10/2020).

Pertama, akan membangun pasilitas pendidikan dan mengratiskan biaya pendidikan bagi seluruh masyarakat Tanbu. Kedua, membangun fasilitas kesehatan serta memberikan pelayanan kesehatan gratis di kelas 3, seperti biaya berobat dirumah sakit biaya persalinan atau biaya melahirkan di rumah sakit dan di Puskesmas, yang semuanya berlaku bagi seluruh masyarakat Tanbu yang bersedia dirawat di ruang kelas 3.

Selanjutnya paslon no urut 3 juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat, meningkatkan pelayanan publik, meningkatkan pembangunan dibidang pertanian dan meningkatkan pembangunan dibidang pariwisata.

“Pembangunan di Lima sektor ini tentu bagi kami tidaklah sulit, karena kami sudah memiliki pengalaman, Pak Zairullah adalah mantan Bupati Tanbu yang telah menancapkan pondasi pembangunan sementara saya adalah mantan lurah juga mantan Camat mentewe dan camat Batulicin, tentu kami berdua adalah pasangan yang lebih siap untuk membangun Tanbu kedepan,” ujar Rusli didepan tim relawan ZR, tim Mylenia ZR dan tim Laskar ZR Tanbu dan seluruh masyarakat Tanbu yang hadir.

Oleh sebab itu katanya menambahkan bahwa pilihlah Bupati dan Wakil Bupati yang sudah berpengalaman, walaupun sudah tua namun masih mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan didengar cerita – cerita miring diluar sana, terutama katanya Pak Zairullal menjabat Bupati paling banter 1 tahun, itu tidak benar dan itu adalah fitnah yang kejam, buat apa Pak Zairullah mundur dari jabatannya sebagai wakil rakyat di DPR RI pusat kalau hanya untuk menjabat Bupati 1 tahun, sekali lagi itu tidak benar. Jadi jangan hiraukan mereka,” pinta Rusli.

“Ada juga berita miring, kalau ZR menang maka tanah – tanah masyarakat akan digusur, ini saya jawab, itu berita bohong dan tidak benar. Biarlah mereka mau ngomong apa, jangan diperdulikan, yang penting pada tanggal 9 Desember 2020 coblos no urut 3 paslon ZR,” sebut Rusli dengan santai yang disambut teriakan yel yel yel dari laskar ZR, (ZR Menang, Menang, Menang ratakan). (q cox, Imran)

Reply