Promo Senang GoSend, Jadikan Belanja Online Akhir Tahun Makin Menyenangkan

JAKARTA (Suarapubliknews) – Layanan logistik aman dan terpercaya di ekosistem Gojek, GoSend menghadirkan berbagai promo pengiriman barang lewat PromoSenang yang merupakan bagian dari kampanye GoSend #SenangnyaInstan.

Head of Logistics Gojek Junaidi mengatakan Pandemi COVID-19 telah menjadikan tren belanja online dan kebutuhan pengiriman barang semakin meningkat. Tercatat di masa pandemi COVID-19, jumlah transaksi online shop meningkat 400 %. Selama masa tersebut, GoSend senantiasa mengoptimalkan layanan pengantaran barang secara cepat dan aman, khususnya yang berbelanja secara online.

“Kami bersyukur atas kepercayaan para pengguna yang senantiasa mengiringi perjalanan kami selama sepuluh tahun. Untuk itu, bertepatan juga dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, kami menghadirkan rangkaian promo menarik lewat PromoSenang yang tergabung dalam kampanye GoSend #SenangnyaInstan,” katanya.

Sepanjang pandemi, antara bulan Maret – Juli 2020, pesanan layanan GoSend mengalami kenaikan hampir 90%. Hal tersebut semakin memperkuat komitmen GoSend untuk terus memastikan terjawabnya tantangan para pengguna dalam mendapatkan pengiriman barang belanjaan secara cepat dan aman.

Di dalam periode kampanye GoSend #SenangnyaInstan beragam PromoSenang* yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk merasakan pengalaman berbelanja online yang semakin seru, adalah Aplikasi Gojek, Situs e-commerce, Aplikasi Selly, dan GoSend Webportal.

Melalui PromoSenang yang ada dalam kampanye GoSend #SenangnyaInstan, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan logistik para pengguna individual dan pelaku UMKM yang terus meningkat dan makin beragam di masa adaptasi kebiasaan baru ini,  terutama dengan pengiriman instan yang menjadi andalan selama pandemi yang dapat dinikmati dengan promo diskon hingga 70%.

“Pengguna juga tidak perlu khawatir akan higienitas karena seluruh proses pengiriman lewat GoSend telah mengikuti  protokol Jaga Kebersihan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) yang dihadirkan Gojek sejak awal pandemi. Belanja dan berjualan online menjadi semakin mudah dan menyenangkan.” tambah Junaidi.

Selain menghadirkan PromoSenang, GoSend secara konsisten menghadirkan beragam inovasi untuk memenuhi kebutuhan layanan pengiriman barang bagi para pengguna. Baru-baru ini, GoSend berinovasi pada dua layanannya.

“Inovasi terbaru kami juga merupakan dari inisiatif #MelajuBersamaGojek yakni keseluruhan upaya dan teknologi dalam ekosistem Gojek yang membantu UMKM agar lebih mudah menerapkan digitalisasi pada setiap langkah operasional bisnis sehari-hari. Kami di GoSend ingin membuka lebih banyak lagi peluang bagi social sellers dan pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk dapat berbisnis dengan lebih mudah dengan meminimalkan tantangan logistik pada saat mengirim barang ke pelanggan,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Reply