NasionalPolitik

PSI Gelar Debat Konvensi Pilkada Surabaya Secara Online

16
×

PSI Gelar Debat Konvensi Pilkada Surabaya Secara Online

Sebarkan artikel ini

Surabaya (Suarapubliknews) – Di tengah pandemi Covid-19, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar debat secara online untuk menjaring calon wali kota surabaya sebagai bagian dari Konvensi Pilkada 2020. Debat ini dilaksanakan secara online, mengingat protokol kesehatan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

“Debat diselenggarakan secara langsung melalui akun YouTube PSI pada Sabtu, 4 Juli 2020 Pukul 13.00 – 15.00 WIB,” kata Ketua Konvensi PSI untuk Pilkada 2020 Isyana Bagoes Oka, dalam keterangan tertulis yang diterima pada Jumat, (3/07/2020).

Disampaikan Sist Isyana – sapaan akrabnya, ada enam bakal kandidat yang akan hadir dalam debat konvensi online antara lain, Andy Budiman, Budi Santoso, Dwi Astutik, Firmansyah Ali, Sally Azaria, dan Zahrul Azhar Asumta. “Andy merupakan bakal kandidat yang lolos dalam seleksi wawancara pada Gelombang Kedua. Sementara, lima nama lain terjaring dalam Gelombang Pertama,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Surabaya Josiah Michael menambahkan, dalam debat konvensi online tersebut, bakal hadir 2 panelis yaitu, Dekan Fakultas Hukum Universitas Narotama, Rusdianto Sesung dan Wakil Sekjen DPP PSI Danik Eka Rahmaningtyas.

Diadakannya debat konvensi online, lanjut Josiah, PSI hendak memperlihatkan transparansi kepada warga Kota Surabaya. “Kami ingin publik mengetahui kualitas para bakal kandidat sebelum kelak memilih,“ ucap Josiah Michael. (q cox, DOM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *