BisnisJatim Raya

PT Jasamarga Transjawa Tol Lakukan Pekerjaan Rekonstruksi Rigid Lajur Transaksi

37
×

PT Jasamarga Transjawa Tol Lakukan Pekerjaan Rekonstruksi Rigid Lajur Transaksi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tingkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna Jalan Tol Surabaya – Gempol serta pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM), PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Surabaya – Gempol bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan lakukan pekerjaan rekonstruksi rigid di lajur transaksi Ruas Jalan Tol Surabaya – Gempol.

General Manager Representative Office 3 PT JTT Widiyatmiko Nursejati menjelaskan, tidak ada penutupan akibat pekerjaan ini, pelayanan transaksi di Gerbang Tol Waru Utama Ruas Jalan Tol Surabaya-Gempol masih beroperasi secara normal.

Pekerjaan tersebut dilakukan di lajur transaksi Gardu 10 Gerbang Tol Waru Utama Ruas Jalan Surabaya – Gempol dengan panjang penanganan 40 meter yang dilaksanakan sejak hari Kamis (08/09) pukul 10.00 WIB hingga Jumat (23/09) pukul 10.00 WIB.

Pihak PT JTT telah menyiapkan mitigasi risiko diantaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, pengalihan arus transaksi gardu, pemasangan perambuan dan pengamanan serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

Guna memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT Jasamarga Transjawa Tol juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Surabaya – Gempol arah Surabaya dan Gempol. “PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud,” lanjutnya.

PT Jasamarga Transjawa Tol mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. Selalu patuhi protokol kesehatan dan persyaratan perjalanan sesuai aturan Pemerintah serta berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan.

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat di akses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.0 untuk pengguna iOS dan Android. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *