Puluhan Kapal Ludes Terbakar di Pelabuhan Benoa, Pembasahan Masih Berlangsung

BALI (Suarapubliknews.net) – Sejak kemarin, Senin (9/7/2018), puluhan kapal terbakar di pelabuhan Benoa, Bali. Konon, kebakaran ini bersumber dari kapal dengan label KM Cilacap Jaya Karya.

Menurut info yang di dapat media ini, api kemudian dengan cepat merambat dan melahap puluhan kapal yang bersandar di bagian Barat pelabuhan, dan berdasarkan data yang diterima dari BPBD Kota Denpasar, total kapal yang dilahap si jago merah berjumlah 40 kapal.

Kebakaran kapal ini terjadi sekitar pukul 02.10 wita dini hari, dan hingga saat ini api belum berhasil dijinakan, dan saat ini api belum berhasil dipadamkan dan proses pemadaman masih berlangsung.

Akibatnya, sejumlah anak buah kapal (ABK) tampak kebingungan setelah kapal-kapal tempat mereka bekerja mengalami kebakaran, sejak Senin (9/7/2018) kemarin. Karena tidak hanya menyisakan puing-puing kapal, peristiwa kebakaran ini pun meninggalkan rasa sedih mendalam bagi para ABK.

“Semua barang-barang mereka ludes, dan tersisa hanya pakaian di badan,” ucap salah satu ABK kepada media ini, karena hampir seluruh ABK hanya bisa menyelamatkan diri saat peristiwa kebakaran terjadi. Seementara barang-barang mereka seperti pakaian, handpone, dan uang habis dilahap si jago merah. (q cox, Topan)

Reply