Purna Tugas Bersama, Bupati Sudian Noor dan Wakil Bupati Ready Kambo Saling Puji

BATULICIN (Suarapubliknews) – Sudian Noor dan Ready Kambo adalah mantan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu. Keduanya telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan berakhir dengan baik pula.

Diketahui, Sudian Noor melanjutkan tugas Bupati Mardani H. Maming setelah dia mengundurkan diri, sementara Ready Kambo menggantikan kedudukan wakil Bupati Sudian Noor saat itu.

Saat ini keduanya telah memasuki purna tugas dan dalam waktu dekat akan digantikan oleh Bupati dan Wakil Bupti terpilih yakni Zairullah Azhar dan H.M. Rusli yang akan dilantik pada 26 Februari 2021 mendatang.

Pada 17 Pebruari 2021 lalu, H.Sudian Noor dan H.Readi Kambo mengakhiri jabatannya yang kemudian oleh Pj. Sekda Tanbu DR. H. Ambo Sakka dengan status PLH. Bupati Tanbu.

Selama 23 bulan didampingi, Bupati sapaan H. Dian ini sangat mengapresiasi kerja Ready Kambo dalam mengawal visi misi program Pemerintahan.

Salah satu nya adalah hadirnya Balai Latihan Kerja (BLK) yang diperjuangkan Ready Kambo hingga permohonan dibangunnya BLK dapat diterima Pemerintah Pusat.

“Sejak awal BLK ini dikawal beliau, alhamdulillah semua masyarakat bisa dilatih melalui BLK dengan cara Pemda kerja sama dengan perusahaan setempat,” ucapnya.

Efek positifnya, BLK akan mencetak SDM yang siap pakai, sehingga bisa memudahkan perusahaan dalam proses penerimaan tenaga kerja baru, bahkan perusahaan bisa request.

“Apa apa yang mereka perlukan maka BLK menyiapkan, Alhamdulillah Tanbu jadi prioritas di Kementrian tenaga kerja.” sebutnya.

Sementara H. Ready Kambo menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Sudian Noor, karena selama ini bersedia saling bersinergi demi jalannya roda Pemerintahan.

“Saya sudah menjabat 23 bulan menjadi Wakil Bupati. Saya sangat berterimakasih pada jajaran Pemkab Tanbu yang sudah mau mendukung program Visi misi kami, terlebih lagi kepada masyarakat,” tandasnya. (q cox, Imran)

Reply