Nasional

Rakernas Partai Hanura Versi OSO di Pekanbaru Bakal Dibuka Presiden Joko Widodo

12
×

Rakernas Partai Hanura Versi OSO di Pekanbaru Bakal Dibuka Presiden Joko Widodo

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU (Suarapubliknews.net) – Ditengah terpaan badai yang kencang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) tetap melenggang bahkan saat ini sedang menggelar acara rapat kerja nasional (Rakernas) di Pekanbaru.

Rakernas digelar selama dua hari yakni tanggal 8-9 Mei 2018, namun seluruh peserta telah berada di Pekanbru dan telah melakukan Registrasi Peserta dan Check in Hotel.

Mengusung tema “Membangun Daerah menuju Indonesia Beradab”, acara pembukaan Rakernas Partai Hanura saat ini bakal dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang sekaligus didaulat untuk meresmikan pembukaannya.

Sasuai jadwal acara yang didapatkan media ini, DR. Oesman Sapta dan Jendral (Purn) Wiranto tertulis sebagai Steering Committee (SC). Sementara nama Mendagri Tjahjo Kumolo, Dr. Yasonna Laoly Menkumham dan Arief Budiman Ketua KPU RI juga masuk dalam agenda sebagai pemateri.

Kelana Aprilianto Ketua DPD Hanura Jatim mengaku baru beberapa jam sampai di Kota Pekanbaru dan sedang melakukan registrasi serta check in hotel untuk mengikuti acara Rakernas. “Iya , ini saya baru sampai,” jawabnya saat dihubungi media ini via ponselnya. Senin (7/5/2018). (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *