Hotel & Resto

Rayakan Anniversary Pertama Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Hotel, Gelar Fun Run Whizteria

107
×

Rayakan Anniversary Pertama Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Hotel, Gelar Fun Run Whizteria

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menyelenggarakan event fun run Whizteria dalam rangka Hari Anniversary yang ke -1 di bulan Mei ini. Fun Run Whizteria dibagi menjadi 2 pilihan jarak lari, yaitu 5 km dan 10 km.

General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Dodi Wijayanto, mengatakan event Whziteria – Fun Run tahun ini telah dipersiapkan dengan bekerja sama dengan Dazzling Pro Event Organizer dengan target 300 peserta.

“Kami sangat bahagia karena ternyata 400 orang mendaftar acara ini dan sangat antusias mengikuti jalannya acara. Dalam event lari kali ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman lari bersama di minggu pagi dengan rute melewati perumahan Graha Family yang menawarkan pemandangan dan suasana baru bagi para pelari,” katanya.

Acara akan dimulai mulai pukul 5 pagi dan dimulai dengan pemanasan bersama yang dipimpin oleh MC dan instruktur olahraga, setelah itu akan dimulai fun run dengan jarak 10 km dan dilanjutkan dengan jarak 5 km. Setelah peserta memasuki garis finish, mereka mendapatkan medali finisher dan healthy fruit serta beberapa produk sponsor.

Selanjutnya sambil menunggu para peserta lain yang belum sampai di garis finish, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga Zumba bersama, MC melanjutkan juga dengan berbagai mini games dan juga pembagian doorprize menarik mulai dari voucher ataupun produk sponsor hingga voucher menginap di berbagai properti Whiz yang ada di Indonesia. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *