BisnisJatim RayaPemerintahan

Rayakan Festive Lebih Awal, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan North Pole Di area Lobi

58
×

Rayakan Festive Lebih Awal, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan North Pole Di area Lobi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – You better watch out…You better not cry…You better not pout…I’m telling you why…Santa Claus is comin’ to town. Lagu ciptaan J. Fred Coots dan Haven Gillespie yang direkam ulang lebih dari 200 artis termasuk oleh Mariah Carey dan Michael Bublé menggema di lobi Vasa Hotel Surabaya.

Hal ini senada dengan dekorasi natal bertemakan Journey to the Top of The World – North Pole yang mengubah lobi Vasa Hotel Surabaya begitu cantik dengan hamparan ornamen putih dengan warna-warna aurora yang membuat siapapun melihatnya merasa bukan lagi berada di area tropis.

Director Marketing Communication Vasa Hotel Surabaya Mona Cella mengatakan White Christmas yang dihadirkan sengaja mengusung panorama kutub utara juga untuk menyuarakan pentingnya kesadaran tentang perubahan iklim. Karena salah satu area di bumi yang paling berdampak adalah kutub utara dengan semua keanekaragaman satwa-satwanya, dan pastinya akan berdampak bagi seluruh dunia.

“Kami ingin menghadirkan suasana yang terasa berbeda di Surabaya, apalagi kutub utara punya daya tarik dengan auroranya yang cantik dan magis, sekaligus mengingatkan kita semua tentang perubahan iklim dan pentingnya kutub utara bagi bumi, natal dan tahun baru harus harus terasa berbeda dan memberi kita inspirasi untuk lebih baik,” katanya.

Daya tarik yang lain adalah terletak pada pohon natal yang menjulang di tengah hotel dengan kereta terbang rusanya, dikelilingi dengan hadiah hadiah yang selalu membuat nuansa natal dan tahun baru terasa semarak.

Semua replika yang ada dibuat mengikuti ukuran aslinya di alam, seperti beruang kutub dengan besaran lebih dari 1 meter, penguin dan begitu juga dengan orang-orangan salju, semuanya diatur senyata mungkin. “Untuk menandai dimulainya musim perayaan Vasa Hotel Surabaya mengadakan Tree Lighting Ceremony, acaranya yang pastinya tidak boleh dilewatkan” jelas Mona

Lighting tree ceremony adalah filosofi tentang menghidupkan harapan dan memang selalu dirayakan setiap tahun. Salah satu kekhasannya adalah momen penyalaan lilin pada suasana lobby yang redup untuk melambangkan cahaya cahaya kecil pada jiwa manusia. Suasana ini selalu menjadi moment khidmat dan takjub.

“Kemeriahan ini akan terus belanjut sepanjang akhir tahun dengan deretan event dengan puncaknya nanti akan turut mengundang performer nasional. Para tamu dapat menginap di kamar tipe Select Room dan untuk menikmati sajian menggoda ala Festive dengan menu-menu khas North Pole-nya, kemudian hampers special festive berbentuk buku dongeng ala North Pole,” tutup Mona. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *