NasionalPemerintahanUncategorized

Rayakan Isra Miraj, DWP Tanbu Santuni Anak Yatim

43
×

Rayakan Isra Miraj, DWP Tanbu Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Isra Miraj Nabi Muhhamad SAW 1444 Hijriah, yang dibuka langsung Ketua Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude di Aula Gedung Sekretariat PKK Kapet Kecamatan Simpang Empat. Jum’at (17/02/2023)

Selain anggota Dharma Wanita, dalam peringatan hari penting bagi umat Islam tersebut turut ikut serta anggota DWP dari instansi vertikal.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.30 itu diisi ceramah agama oleh Ustazah Maryatul Ilmiyah dengan tema keutamaan Shalat sebagai kuncinya langit.

Dalam tauziahnya, Hj Hasnah Mashude memaparkan soal pentingnya kegiatan pengajian digelar guna menambah pengetahuan agama sebagai umat Islam agar selalu berada dijalan yang benar.

“Acara seperti ini tidak hanya dalam rangka mendapatkan asupan rohani, melainkan menjadi ajang silaturahmi dan sharing antar sesama,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Ketua DWP Tanbu itu juga mengajak para anggotanya mampu mengimplementasikan isi dari ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustazah dalam kehidupan keluarga.

Di akhir sambutan Ketua DWP Tanbu juga melauncing kelompok Majelis Taklim Maratusholehah, serta memberikan santunan kepada anak yatim. (q cox, Imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *