realme Resmi Luncurkan Smartphone Flagship Premium Ramah Lingkungan

JAKARTA (Suarapubliknews) – realme meluncurkan smartphone flagship paling premium dari realme, yaitu realme GT 2 Pro ke Indonesia. Selain membawa misi untuk menjadi merek smartphone premium, realme juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly dan berkelanjutan.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan untuk itu, realme GT 2 Pro mengadopsi bahan baku bodi ramah lingkungan berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas. realme juga meniadakan adaptor charger di realme narzo 50A Prime untuk mengurangi limbah elektronik untuk mencapai target emisi “Double Zero” & zero waste pada tahun 2025.

“Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener, yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid. realme GT 2 Pro menjadi smartphone pertama yang kami aplikasikan dengan bodi smartphone bio-polimer, menjadikannya smartphone flagship premium pertama yang ramah lingkungan,” katanya.

realme GT 2 Pro adalah hasil penciptaan dari langkah berani realme untuk menjadi merek smartphone premium. Sisi premiumnya ditunjukkan dari bahan bodi inovatif bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas dan didesain oleh sang master Naoto Fukasawa.

realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya. realme bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC tersebut dimana menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit.

realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0 memungkinkan layar smartphone ini memiliki refresh rate tinggi sehingga memberikan sensasi menyentuh layar yang fluid dan keluaran warna yang tajam nan detail.

Teknologi tersebut mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate dan pengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz sehingga realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game.

Untuk sektor dapur pacunya, realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak multitasking oleh pengguna.

Bersamaan dengan peluncuran realme GT 2 Pro, realme juga mengumumkan akan kembali berkolaborasi dengan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner PMPL ID SPRING. Kolaborasi ini melanjutkan kesuksesan tahun lalu dimana realme selalu memberikan kejutan untuk smartphone-nya yang memiliki performa tinggi untuk bermain game.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan Shopee sangat senang menjadi mitra e-commerce eksklusif untuk peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses langsung ke produk dan inovasi terbaru dari realme.

“Konsumen saat ini lebih memperhatikan merek yang memiliki tujuan peduli terhadap lingkungan. Kami senang dapat mendukung realme dalam mengedukasi konsumen tentang inspirasi dan desain yang digunakan untuk merancang smartphone yang memenuhi kebutuhan saat ini. Kami berharap ini akan menjadi acara peluncuran dan kampanye yang sukses untuk realme,” ujarnya. ( q cox, tama dinie)

Reply