Recovery Jaringan Listrik, Tim Relawan UP 3 PLN Surabaya Utara Berjibaku di Kota Palu

PALU (Suarapubliknews.net) – Tim Relawan UP 3 Surabaya Utara yang terlibat dalam Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) PLN, telah berada di lokasi pasca bencana dalam rangka program PLN Peduli dengan misi recovery jaringan listrik di Kota Palu.

Kabar ini disampaikan salahsatu anggota Tim Relawan UP 3 Surabaya Utara bernama Rudi Artana, bahwa seluruh tim telah bergerak sesuai tupoksi masing-masing.

“Untuk PDKB fokus pekerjaan Potong Jumper Online. Untuk layanan teknis (Yantek) fokus pekerjaan perbaikan jaringan tegangan menengah (JTM) dan gardu travo tiang (GTT) sebelum dijumper oleh PDKB,” terangya kepada media ini. Sabtu (6/10/2018)

Untuk diketahui, Tim Advance 1 terdiri dari 7 orang Personil PDKB tiba di Palu tanggal 5 Oktober 2018 Via Pesawat Udara, dan Tim Advance 2 terdiri dari MB Jaringan, Pejabat K3L, Staf Har Trafo dan Personil Haleyora Power sejumlah 14 orang tiba di Palu tanggal 6 Oktober 2018 Via Kapal ASDP Drajat Paciran, dengan membawa kendaraan, peralatan kerja dan material.

Pada hari pertama, Tim Advance 1 melaksanakan perbaikan GTT & JTR dengan tagline penyemangat “mboh yo opo carane kudu iso’e tetap utamakan selamat demi Palu Terang”

Pada hari kedua (hari ini-red), Tim Advance 1 dan 2 sudah bergabung mendapat tugas perbaikan di lokasi Branch2 Penyulang Elang GI Talise. (q cox)

Reply