Hotel & Resto

Rolasan Cak Asmojo Menu Rumahan Ala Aston Mojokerto

48
×

Rolasan Cak Asmojo Menu Rumahan Ala Aston Mojokerto

Sebarkan artikel ini

MOJOKERTO (Suarapubliknews) ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa masakan rumah selalu membuat siapa saja merindukan makanan yang dibuat dan dipersembahkan dengan rasa cita dan cinta karena banyak hal yang membuat sebuah masakan akan selalu diingat dan dikenang baik dalam rasa maupun keakraban yang diberikan oleh Sang Empunya rumah.

Dan untuk mengobati rasa kangen akan masakan rumah dengan sentuhan pelayanan hotel yang hangat dan ramah maka pada siang hari ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center meluncurkan paket makan siang sepuasnya dengan menu makanan yang selalu membuat teringat dan selalu ingin kembali ke rumah.

General Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center Iwan Setiawan mengatakan sebagai bentuk apresiasi dan tingginya pertanyaan dan permintaan dari konsumen tentang menu makan siang maka di hari ini pihaknya resmi menyediakan Menu Makan Siang Sepuasnya di Wilwatikta Restaurant.

“Kami sangat percaya diri dengan suguhan yang Kami berikan khususnya untuk menu dan juga pelayanan yang diberikan pada Rolasan Cak Asmojo kali ini. Harapan Kami bahwa apa yang Kami persembahkan kali ini bisa mengobati rasa rindu dengan kuliner ala rumahan,” katanya

Rolasan Cak Asmojo menyuguhkan menu makan sepuasnya seperti Pecel, Aneka Urap, Penyetan yang terdiri dari tahu, tempe, ikan pari, ikan wader, telur serta belut goreng, sedikit dari banyaknya bermacam penyetan. Terdapat pula pilihan 10 sambal di setiap sajian yang dibuka di Hari Kamis dan Hari Jumat dari pukul 11.00 sampai dengan pukul 14.00.

Chef de Partie Aston Mojokerto Agam Yansa mengatakan salah satu andalan yang wajib dinikmati pada siang hari adalah aneka bakaran serta es capur nya. Tak lupa terdapat Soto Betawi yang khas dengan gurih dan segarnya kuah ketika dinikmati pada siang hari. “Jadi menu yang kami siapkan ini memang sangat nikmat untuk dinikmati dalam segala suasana,” katanya.

Selain menu diatas, terdapat pula menu segar lainnya seperti es campur dengan irisan buah tropis seperti nangka, nanas, semangka serta rumput laut tertata rapi di meja prasmanan siang hari ini dan sangat pas untuk dinikmati ketika cuaca terik seperti hari ini. Untuk pengunjung yang menginginkan kudapan manis bisa menikmati aneka kue serta Chocolate Fountain yang selalu digemari semua orang. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *