Jatim Raya

Sambangi Warga Terdampak Banjir, Khofifah Bagikan Oleh -Oleh Kurma

10
×

Sambangi Warga Terdampak Banjir, Khofifah Bagikan Oleh -Oleh Kurma

Sebarkan artikel ini

GRESIK (Suarapubliknews) – Seusai menggelar rapat tanggap bencana, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa langsung menyempatkan diri untuk menyambangi warga terdampak banjir akibat luapan Kali Lamong yang berada di Kab. Mojokerto dan Kab. Gresik.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang baru melaksanakan ibadah umroh tersebut membagikan kurma yang dibawanya langsung dari Mekkah, kepada warga terdampak banjir yang berada di posko bencana. Baik warga di Desa Banyulegi, Kec. Dawarblandong Kab. Mojokerto, maupun yang berada di Desa Guranganyar, Kec. Cerme, Kab. Gresik.

“Saya ini belum sempat pulang ke rumah, karenanya mari sama-sama mengamini doa saya. Semoga semua yang belum pernah ziarah ke Mekkah-Medinah diberikan kemudahan oleh Alloh SWT untuk bisa disegerakan kesana, dilancarkan pintu rejekinya, dan diberi kekuatan dalam menghadapi segala hal,” katanya.

Khofifah bahkan, tanpa segan membagikan sendiri kurma tersebut kepada setiap warga termasuk anak-anak yang hadir. Dan semua warga terlihat sangat antusias, mengambil pemberian kurma darinya.

Menurutnya, hal ini merupakan wujud berbagi kebarokahan dan kebahagiaan yang bisa dilakukannya kepada semua warga terdampak banjir. Utamanya, selepas dirinya selesai melaksanakan ibadah umroh. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *