Sambut HUT Pakuwon Group, Karyawan Donorkan Darahnya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pakuwon Group bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya mengadakan aksi donor darah serentak di Unit Bisnis Commercial Pakuwon Group dengan tema “Berbagi Untuk Sesama” dalam rangka ulang tahun ke 40.

Direktur Commercial Bpk. Sutandi Purnomosidi mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan Pakuwon Group kepada sesama manusia. “Saya mengharapkan agar melalui kegiatan donor darah ini, terbangun semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan sikap saling tolong-menolong antar sesama manusia,” katanya

Kegiatan Donor Darah ini dilakukan serentak di 10 Mall milik Pakuwon Group di 4 kota antara lain Surabaya (Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza, Royal Plaza, Pakuwon City Mall, Food Junction), Jakarta (Kota Kasablanka Mall, Gandaria City Mall, Blok M Plaza) Solo Baru (Pakuwon Mall Solo Baru), Jogja (Pakuwon Mall Jogja), diikuti oleh Karyawan Pakuwon Group dan berhasil menghimpun 486 kantong darah.

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Pakuwon Group. Selain kegiatan donor darah Pakuwon Group juga memiliki beberapa kegiatan CSR antara lain program berbagi sembako, perbaikan rumah dan fasilitas umum, berbagi dengan panti asuhan.

Kegiatan donor darah seperti yang dilakukan ditahun ini telah dilakukan untuk kesekian kalinya dari masing-masing mall dan selalu berjalan sukses. Antusiasme Karyawan Pakuwon Group dalam mendukung program ini sangat bagus, sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari waktu ke waktu. (Q cox, tama dini)

Reply