Bisnis

Sampoerna Raih Pengakuan Top Employer Indonesia

15
×

Sampoerna Raih Pengakuan Top Employer Indonesia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – PT HM Sampoerna Tbk untuk pertama kalinya mendapatkan sertifikasi Top Employer Indonesia dan menjadi afiliasi pertama dari Philip Morris International di kawasan Asia Pasifik yang menerima sertifikasi berharga ini.

Presiden Direktur Sampoerna, Mindaugas Trumpaitis mengatakan ini adalah momen penting yang menandakan kerja keras dalam hal pengelolaan karyawan, khususnya terkait manfaat dan peluang yang diberikan kepada karyawan.

“Saya sangat bangga mendapatkan penghargaan Top Employer 2018 karena ini merupakan pengakuan yang mengagumkan bagi perusahaan kami,” katanya.

Sampoerna diakui oleh Top Employer Institute atas keunggulannya pada program pengembangan profesional, lingkungan kerja, dan peluang untuk pengembangan karir.

“Sampoerna menawarkan program penghargaan yang unggul, pelatihan dan program pengembangan yang berkelanjutan, serta menyediakan jenjang karir dalam sebuah tim global dengan beragam latar belakang,” lanjut Mindaugas.

Sertifikasi Top Employer merupakan hasil dari penilaian independen oleh Top Employer Institute, yang juga telah memberikan penghargaan kepada 35 afiliasi Philip Morris International di sejumlah negara di kawasan Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin. (q cox, Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *