SamsoniteRED Luncurkan Koleksi Terbaru Kolaborasi Eksklusif Bernama ‘BTS Butter’

JAKARTA (Suarapubliknews) – SamsoniteRED, brandtas bergaya kontemporer terkemuka global, luncurkan koleksi kolaborasi terbaru bernama‘BTS Butter’ yang terinspirasi dari lagu populer BTS yang berjudul ‘Butter’seiring dengan kampanye pengumuman yang diberi nama ‘Butter RECIPE’. Diluncurkan pada tanggal 26 Oktober diIndonesia, kolaborasi ini merupakan wujud nyata kolaborasi kedua antara Samsonite RED dan BTS.

Menghadirkan total 12 produk penuh gaya berupa koper, tas selempang, tas jinjing, dan aksesori perjalanan trendi dengan garis desain ilustrasi mentega meleleh, secara keseluruhan, koleksi ini merefleksikan semangat dan energi lagu BTS ‘Butter’. Lagu Butter dari BTS berhasil pimpindan duduki posisi teratas selama 10 minggu di tangga lagu Billboard Hot 100,dan video musik Butter telah melampaui 810 juta tayangan di situs YouTube.

Nadya Pertiwi, Country Head, PT Samsonite Indonesia, mengatakan bahwa Samsonite RED dan lagu Butter berbagi energi yang serupa, yaitu energi yang dinamis, muda, dan penuh dengan semangat untuk berkreasi dan membawa dampak positif bagi kehidupan.

555 Koleksi kedua bersama BTS ini menandakan komitmen Samsonite RED untuk terus mendengar dan memahami kehendak pasar generasi muda yang terdiri dari Millennials dan Generation Z di Indonesia yang merupakan pasar penting bagi Samsonite RED.

Dia berharap koleksi ini dapat menginspirasi pada a7h pengguna untukterus memancarkan semangat positif dan ceria dalam@ menjalani kesehariansehingga smooth like butter!” Koleksi ini menampilkan kombinasikuning dan hitam yang menarik – tema pokok lagu “Butter” Koper, yang menonjolkan desain mentega meleleh sebagai focalpoint, hadir dengan beberapa opsi penyesuaian bagi pelanggan untuk memulaiperjalanan personalisasi dengan keunikan ekstra.

Setiap koper dilengkapi dengantutup roda bercetak motif grafis yang turut mewakili lagu “Butter”, sertaperangkat kustomisasi mandiri (Do-It-Yourself)yang memungkinkan pelanggan untuk memadupadankan komponen, termasuk pelat logo,pegangan bagasi, dan tutup roda.

Koleksi berikutnya terdiri dari tigajenis tas jinjing111q1a5 serbaguna yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Expandable Tote Bag yang memiliki logoikonik “Butter” di bagian bawah yang juga dapat diubah menjadi tas jinjing minat hitam, cukup dengan mengecilkan bagian bawah dengannya resleting tengah.

Packable Tote Bag yang ringandan ringkas tersedia dalam warna kuning dan hitam, dan dapat dilipat untukdisimpan di saku bagian dalam untukmu kenyamanan sehari-hari. Koleksi kolaborasi ‘BTSButter’ dibangun di atas pesan harapan bahwa keinginan perjalanan akan menjadi kenyataan saat dunia semakin dekat ke fase pembukaan kembali yang telah lama ditunggu-tunggu.

Untuk merayakan kolaborasi kedua dengan lagu BTS,Samsonite RED meluncurkan video kampanye ‘Butter RECIPE’. Video kampanye mengambil inspirasi dari lagu “Butter” oleh BTS & menawarkan kepada penontonnya perjalanan penuh cita rasa dan konseptual untuk mengubah mentega manis dan halus menjadi barang unik menggunakan peralatan dapur merah yang melambangkan Samsonite RED. Video tersebut dapat di-klik di situs YouTube.

“Kami mengundang parapenggemar BTS dan Samsonite RED untuk berburu produk eksklusif ‘Butter’ yanglayak dikoleksi ini di gerai Samsonite dan hanya bertransaksi dengan bijak di official store Samsonite Indonesia di 3e-commerce yang berpartisipasi. Seiring dengan tingginya animo turis Indonesia untuk berlibur dan berwisata di akhir tahun, tentu ini adalah waktu yang tepatuntuk mengoleksi jajaran produk Samsonite RED BTS Butter sehingga bisa terus tampil gaya dimanapun berada!” tutup Nadya.

Dengan range harga antara Rp790.000 untuk tas selempang (crossbody bag) hingga Rp4.990.000 untuk koper ukuran Large yang juga hadir dengan opsi ekstra Luggage Tag atau tanpa Luggage Tag, koleksi Samsonite RED BTS Butter dapat ditemukan mulai tanggal 26 Oktober 2022 di gerai Samsonite di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan di official store Samsonite di 3 (tiga)ecommerce, yaitu Shopee, Tokopedia, dan Lazada. (q cox, Bd)

Reply