Satlantas Polres Kediri Amankan Ratusa Unit R2 dari Razia Balap Liar

KAB.KEDIRI (Suarapubliknews) –Meskipun kerap dilakukan razia oleh pihak Kepolisian, namun aksi balap liar di jalan umum Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri masih saja terjadi dan saat ini diamankan sebanyak 112 Unit R2 dari Operasi gabungan Satlantas Polres Kediri beserta jajaran Polsek setempat.

Iptu Rudi Darmawan Kanit Lantas Polres Kediri mengatakan, bahwa kegiatan operasi antisipasi balap liar yang dilakukan melibatkan unsur dari Polsek Kunjang Polres Kediri dan Polsek Purwoasri Polres Kediri

“Bagi mereka yang terjaring dilakukan tindakan hukum yaitu diberikan sangsi tilang serta diamankan pula kendaraannya,” Ucap Iptu Rudi Darmawan. Minggu (13/3/2022)

Kanit Lantas menuturkan, untuk kegiatan operasi balap liar ini memang difokuskan pada sasaran tempat yang rawan untuk digunakan ajang balap liar seperti yang dilakukan razia saat ini

“Kegiatan operasi akan kita lakukan terus karena balap liar sangat membahayakan bagi pengguna jalan lainya,serta meresahkan masyarakat,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply