Hotel & Resto

Segarnya Ice Cone Lemon, Minilemon Ice cream, Tea and Coffee Saat Cuaca Panas di Surabaya

92
×

Segarnya Ice Cone Lemon, Minilemon Ice cream, Tea and Coffee Saat Cuaca Panas di Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Menikmati buah lemon saat cuaca panas, seperti di Surabaya akhir akhir ini, tentunya memberikan sensasi kesegaran dan membantu menyejukkan tubuh. Terlebih jika lemon tersebut diolah menjadi minuman dingin atau pun ice cream.

Meskipun lemon memiliki rasa asam, namun saat dikonsumsi di cuaca panas, lemon dapat memberikan efek pendinginan alami karena kandungan airnya yang tinggi. Adalah Minilemon Ice cream, Tea and Coffee yang menyediakan aneka minuman segar berbahan lemon.

Owner Minilemon Ice cream, Tea and Coffee, Reno Halsamer mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan sesuatu yang baru tentang lifestyle khususnya anak muda. “Banyak minuman yang menyegarkan, namun lemon mengandung vitamin C yang dapat membantu menjaga hidrasi dan menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh saat cuaca panas. Tentunya baik untuk kesehatan,” katanya.

Yang istimewa di gerai yang baru saja soft opening ini adalah Ice Cream Lemon, rasanya sangat menyegarkan. “Ice cream rasa lemon yang disajikan di cone, ini satu satunya di Surabaya. Jika biasanya ice cone hanya ada rasa coklat, vanilla dan strawberry, kami menyajikan ice cream lemon yang menyegarkan,” terangnya.

Selain itu aneka minuman berbasic lemon disajikan di gerai bernuansa kuning dengan karakter buah lemon yang terletak di kawasan Dukuh Kupang ini, seperti Fresh Lemonade, Lemon Earl Gray, honey Lemon, Lemon Jasmine Tea atau pun peppermint Lemon. Ada juga Choca Lemon yang tentunya menyegarkan.

“Kami juga menyajikan Natural Drink yang berkolaborasi dengan Brand Jamu Iboe seperti Kunyit Asam Lemon, Alang – alang Lemon, Rosella Lemaon dan Lidah Buaya Lemon. Kami bersama Jamu Iboe ingin lebih mengedukasi masyarakat, khususnya generasi muda minum jamu atau minuman menyehatkan itu tidak harus pahit atau tidak enak, namun rasanya bisa sangat enak dan kekinian,” terangnya.

Keberadaan gerai ini merupakan bagian dari suatu program untuk dunia anak. Mililemon sendiri adalah karakter yang terinspirasi dari topeng tradisional Indonesia dan buah lemon. Yang mana topeng di Nusantara merupakan karya seni yang dibuat orisinil dari leluhur bangsa Indonesia, topeng juga diharapkan mampu mewakili wajah karakter masyarakat Indonesia.

Berkisah tentang persahabatan 6 orang anak dengan karakter berbeda yang diambil dari 6 karakter toeng, ada Memey dengan karakter peranakan Tionghoa, Ucup dari Sunda, Togar dari Sumatra Barat, Slamet dari Jawa, Minggus dari Papua dan Waya dari Bali. Ke 6 nya berpetualang keseluruh tempat di Nusantara, dengan tugas mengajarkan dan menyebarkan nilai – nilai kebaikan untuk seluruh anak – anak Indonesia.

“Bukan sekedar untuk hiburan, namun memiliki pesan moral baik tentang budaya bangsa, nilai nilai pendidikan dan etika. Tentunya tak sekedar menghibur namun juga menjadikan tontonan ini sebagai sarana edukasi dan pengenalan adat istiadat serta budaya bangsa. Sedangkan gerai ini semangatnya adalah menghadirkan ice cream produk anak bangsa. Berbahan baku lokal ada efek domino ke peternak,” tutup Founder Minilemon ini. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *