Hotel & RestoOlahragaPeristiwa

Semarak Kemerdekaan RI Ala Hotel Neo Gubeng

49
×

Semarak Kemerdekaan RI Ala Hotel Neo Gubeng

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Turut serta berpartisipasi dalam rangka merayakan HUT RI yang ke 78 para staf Hotel NEO Gubeng Surabaya mengikuti serangkaian kegiatan lomba yang diadakan oleh panitia dari pihak manajemen.

Hotel Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya Rendy Lysander Harsono mengatakan sebagai bagian pada sektor pariwisata, pihaknya juga ingin turut berkontribusi dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2023 ini.

“Selain dengan menghias area hotel dengan berbagai macam dekorasi sesuai tema kemerdekaan tetapi tujuan utama kami adalah ingin lebih membangun serta menumbuhkan semangat nasionalisme dalam diri staf dan karyawan kami,” katanya.

Serangkaian kegiatan lomba yang diadakan oleh panitia dari pihak manajemen Hotel Neo Gubeng Surabaya mulai dari lomba tarik tambang, lomba memakan biskuit dengan cara unik, hingga lomba sepak corong.

Berbagai macam lomba ini diadakan selain untuk merayakan kemerdekaan republik indonesia namun juga untuk melatih kerja tim, dan juga jeli dalam mengatur strategi. Selain lomba 17-an, Hotel NEO Gubeng Surabaya juga ikut serta dalam membagikan bendera merah putih kepada warga di pemukiman sekitar Hotel Neo Gubeng Surabaya.

Pihaknya juga mendekorasi area hotel mulai dari area lobby hingga lorong menuju ruang pertemuan dan kamar tamu, serta semua staf diwajibkan mengenakan busana daerah pada tanggal 17 Agustus. “Diharapkan semakin tumbuh jiwa nasionalisme serta membangun generasi penerus yang pantang menyerah dan bersatu dalam keanekaragaman budaya dan daerah,” tutup Rendy. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *