Peristiwa

Shapetopia Private Customer Gathering ala La Viz Mansion dan Plie Indonesia

35
×

Shapetopia Private Customer Gathering ala La Viz Mansion dan Plie Indonesia

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Demam Film Barbie menyentuh semua kalangan masyarakat, tak heran jika La Viz Mansion menggelar Private Customer Gathering bernuansa tone merah muda dan putih dengan tema Shapetopia.

Marketing Manager La Viz Mansion Sherley Haryono mengatakan Shapetopia mengandung arti tubuh yang ramping seperti boneka Barbie. “Kebetulan kami menggandeng Plie Indonesia dan Catherine Njoo, yang mana Plie Indonesia adalah produk korset dan Catherine dengan koleksinya yang glamor dan dan menonjolkan tubuh ramping perempuan,” katanya.

La Viz Mansion sengaja menggelar Private Customer Gathering untuk beramah tamah dengan customer La Viz, Plie dan Jo Malone London. “Kebetulan segmen kami sama, jadi kami ingin saling memperkenalkan roduk,” lanjutya.

La Viz Mansion sendiri adalah apartmen premium yang terletak di atas pusat perbelanjaan Pakuwon Mall. Terdiri dari 37 lantai dengan empat tipe, mulai dari 2 kamar hingga 4 kamar serta penthouse yang dilengkapi dengan lift pribadi. “Untuk penjualan La Viz sendiri tersisa sekitar 5% dari total hampir 200 unit yang kami punya,” terangnya.

CEO Plie Indonesia, Margenie Winarti, mengatakan dalam kesempatan kali ini pihaknya memeprkenalkan series terbaru produk korset asal Brazil yaitu The Make Up Skin seri ini terinspirasi oleh keindahan rangkaian warna make up collection.

Ada warna balm, nude dan purple. “The power and beauty of make up kita translate ke shape wear, itu benar-benar inovasi baru karena make up bisa membuat wanita tampil lebih menawan,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *