PeristiwaPolitik

Siap Tancap Gas di Pemilu 2024, Partai Demokrat Surabaya Gelar Konsolidasi Seluruh DPAC

13
×

Siap Tancap Gas di Pemilu 2024, Partai Demokrat Surabaya Gelar Konsolidasi Seluruh DPAC

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 12 Ketua DPAC untuk menggantikan Ketua DPAC yang mundur pada 1 Agustus 2022 lalu.

Ke-12 Ketua DPAC yang baru meliputi:
1. Abdullah menggantikan Sahri sebagai Ketua DPAC Kecamatan Simokerto.
2. Siswanto menggantikan Mustakim sebagai Ketua DPAC Kecamatan Kenjeran.
3. Mudjib Ridwan menggantikan Syaiful Racmad Gunawan sebagai Ketua DPAC Kecamatan Pabean Cantikan.
4. Umi Laila menggantikan M. Latif sebagai Ketua DPAC Kecamatan Gunung Anyar.
5. Saiful Hidayat menggantikan Isyono sebagai Ketua DPAC Kecamatan Sukolilo.
6. Abdul Azis menggantikan Suparjan sebagai Ketua DPAC Kecamatan Tenggilis Mejoyo.
7. Gusti Ijuani menggantikan Ribut Santoso sebagai Ketua DPAC Kecamatan Wonocolo.
8. Moch. Chalimin menggantikan Endang Mujiati sebagai Ketua DPAC Kecamatan Gayungan.
9. Hariyanto menggantikan Syamsul Arifin sebagai Ketua DPAC Wonokromo.
10. Moch. Topik menggantikan Sulaiman B. Sebagai Ketua DPAC Kecamatan Asemrowo.
11. Ariadi Pramono menggantikan Siti Badriyah sebagai Ketua DPAC Kecamatan Dukuh Pakis.
12. Yuhanita Megah Astriyah menggantikan Lusiati sebagai Ketua DPAC Kecamatan Lakarsantri.

Pada proses penyerahan SK tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dan DPAC yang lain, dari 31 DPAC Partai Demokrat di Kota Surabaya.

Anggota Komisi IX DPR RI ini juga menyampaikan animo masyarakat yang tinggi untuk menjadi pengurus DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. Hingga malam ini sudah ratusan dari berbagai profesi, usia, dan pendidikan yang datang ke kantor DPC untuk menjadi pengurus.

“Dari target 35 persen pengurus perempuan dari kader DPC Demokrat Surabaya, hingga saat ini telah mencapai 45 persen. Kalangan milenial juga sudah melebih 20 persen. Hal itu telah melampaui ekspektasi target itu sendiri,” jelas Lucy.

Menurut Lucy, paska penetapan saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, warga Kota Surabaya dari berbagai elemen masyarakat sangat antusias ingin bergabung. “Kami membuka pendaftaran tentunya dengan kriteria tertentu,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Rabu (3/8/2022) jam 23.30 Wib.

Animo masyarakat yang tinggi, jelas Lucy, juga karena magnet Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang besar. Sebagian yang ingin menjadi pengurus DPC Partai Demokrat Kota Surabaya karena mengagumi AHY.

“Dari target 75 kader untuk jadi pengurus, sampai malam ini sudah mencapai 2 kali lipat,” tukas Lucy Kurniasari

Sementara itu, Yuhanita Megah Astriyah, Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Lakarsantri mengaku bangga telah dipercaya mengemban amanah selaku pimpinan pengurus partai di wilayahnya. Dirinya berjanji akan membirukan Lakarsantri.

“Alhamdulillah atas amanah dari Partai Demokrat Surabaya kepada kami, khususnya kepada Ning Lucy,kami siap bekerjasama melakukan kerja politik dan melakukan amanah ini sebaik baiknya,Insya Allah kita birukan Lakarsantri. Serempak kami para Ketua DPAC hari ini bersepakat untuk memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024,” tegasnya.

Senada dengannya, Siswanto, Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Kenjeran mengaku haru dan akan menjawab kepercayaan partai dengan kerja cerdas dan taktis.

“Jujur saat menerima SK tadi saya terharu,akhirnya perjuangan panjang Ibu Lucy dikabulkan oleh Allah Swt, saya yakin dengan kepemimpinan beliau kita bisa bergandengan tangan,Kepercayaan ini akan kami jawab dengan kerja cerdas meyakinkan pada masyarakat bahwa Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Kerja taktis untuk kemenangan Demokrat di Pemilu 2024,” tutur Siswanto. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *