Olahraga

Songsong Peringatan HBA Ke 58, Kejari Kabupaten Tanah Bumbu Gelar Baksos

9
×

Songsong Peringatan HBA Ke 58, Kejari Kabupaten Tanah Bumbu Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Kejaksaaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan pada Rabu (18/7) kemarin melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyongsong peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang.

Bakti sosial tersebut adalah sunatan masal dan donor darah yang masing – masing diikuti oleh sekitar 30 anak yang tidak mampu dan donor darah juga diikuti oleh sekitar 30 orang dari masyarakat kelurahan Gunung Tinggi dan sekitarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanbu (Kajari) Tjakra Suryana Eka Putra dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa yang ke 58.

“Sunatan masal ini sengaja kami laksanakan karena selain memperingati 58 tahun hari Bhakti Adhyaksa juga demi membantu masyarakat kurang mampu, dengan melalui sunatan massal ini masyarakat merasa terbantu,” ungkap Kajari. Kamis (19/7/2018)

Selain itu Kajari Tanbu juga menambahkan bahwa pada hari sabtu 21/7 akan melakukan penanaman pohon seperti bunga bunga cantik yang akan dilaksanakan oleh Ibu -ibu Kejari Tanbu. “Kejari juga rencana akan berkunjung kepanti asuhan demi menyantuni anak – anak yatim dan orang tua jompo”beber Kajari

“Dan malamnya kejari Tanbu akan menggelar pembacaan Sholawat Nabi yg rencana akan digelar dihalaman kantor Kejari , setelah itu pada hari Senin (23/7/2018) akan dilaksanakan Apel dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 setelah itu dilanjutkan Ziarah ke Makam Pahlawan di Matone Pagatan Kecamatan Kusan Hilir” sebutnya.

“Mestinya kegiatan apel tersebut dilaksanakan tepat pada tanggal 22/7 tapi karena tanggal 22 adalah hari minggu (libur) maka acaranya diundur hingga pada senin 23/7,” tambah Kajari. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *