Sparkling Fest, Staycation Akhir Tahun Di Java Paragon Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Liburan di dalam kota atau menginap di hotel istilah kerennya Staycation dapat menjadi pilihan saat natal dan tahun baru kali ini. Salah satu yang menarik adalah Java Paragon Hotel & Residences dengan “Sparkling Fest” untuk momen akhir tahun ini.

General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka mengatakan, Sparkling Fest diusung karena identik dengan kemeriahan. “Konsep sparkling diusung mengingat momen Natal dan Tahun Baru identik dengan lampu-lampu, kembang api, dan pernak-pernik yang warna-warni,” katanya.

Dijelaskannya, sepanjang bulan Desember ini, lobby Java Paragon Hotel & Residences dihiasi dengan ornamen natal yang indah. Para tamu bisa merasakan vibes Natal yang istimewa dan bisa berfoto dengan latar belakang dekorasi natal yang cantik bersama keluarga tercinta. “Dengan adanya event Sparkling Fest di Java Paragon Hotel & Residences ini, diharapkan Tahun baru 2023 semakin meriah dan bisnis kembali normal khususnya di Surabaya,” ujar Erly.

Assistant Director of Sales Java Paragon Hotel & Residences, Yudhi Thofani Purnomosidi menambahkan, di.momen akhir tahun ini, pihaknya menawarkan promo menarik untuk outlets F&B, yaitu Christmas Buffet Dinner pada 24 Desember 2022 dan Buffet Brunch pada 25 Desember 2022 di The Cafe dengan menu andalan Roast Duck,” ungkapnya.

Pilihan lain untuk pengunjung yang ingin makan malam dengan suasana dari lantai 21 bisa menikmatinya di Citilites Sky Club & Bistro pada 24 dan 25 Desember 2022 yang kali ini dikemas dengan istimewa, karena Chef Java Paragon akan berkolaborasi dengan Chef Muda dari “The Fine Nomads”. “Dengan mengusung 5 international Course para tamu akan dimanjakan dengan makan malam yang lezat dan suasana panoramic kota Surabaya di malam hari,” jelas Yudhi.

Selain outlets F&B, hotel yang berlokasi di Jalan Mayjend Sungkono ini juga menawarkan paket kamar “Jingle Bell Room Package” dan New Year Room Package. “Kami optimis dengan tingginya animo masyarakat dalam merayakan libur akhir tahun ini, kapasitas yang kami sediakan, yakni 150 pack di The Cafe, dan 60 pack di Citilites Sky Club & Bistro serta okupansi 100 persen untuk room bisa tercapai,” tutup Yudhi. (Q cox, tama dini)

Reply