Sponsor utama GIIAS 2021 Surabaya, Astra Financial & Logistic Dukung Perkembangan Industri Otomotif Jawa Timur

SURABAYA, (Suarapubliknews) – Astra Financial & Logistic (AFL) kembali turut berpartisipasi menjadi sponsor utama pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 Kota Pahlawan, dengan menghadirkan beragam promo dan diskon menarik spesial untuk Arek-arek Suroboyo setelah sukses pada perhelatan GIIAS 2021 Jakarta.

Project Director Astra Financial GIIAS 2021 Gunawan Salim mengatakan Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar dan strategis di Indonesia. Oleh sebab itu, Astra Financial & Logistic berkomitmen senantiasa mendukung perkembangan industri otomotif Jawa Timur khususnya dengan menjadi sponsor platinum GIIAS Surabaya 2021.

“Kesuksesan Astra Financial & Logistic dalam melampaui target GIIAS 2021 Jakarta, membuat kami semakin optimis untuk mendukung pemulihan ekonomi Indonesia khususnya di sektor industri otomotif. Tahun 2021 ini, di GIIAS Surabaya, Astra Financial & Logistic akan hadir bersama FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, Maucash dan AstraPay untuk memberikan layanan pembiayaan dan asuransi kendaraan terbaik bagi segenap masyarakat dan pecinta otomotif Jawa Timur,” katanya.

AFL hadir dengan mengusung tema “Beyond Infinity” yang artinya semangat AFL untuk menjadi partner kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen AFL dalam rangka mendukung industri otomotif di Jawa Timur dengan berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya.

Pada perhelatan GIIAS Jakarta 2021, AFL berhasil membukukan pencapaian positif melampaui target yang telah ditetapkan, di mana total nilai transaksi yang didapat sebanyak lebih dari Rp 830 miliar.

Kini, AFL menargetkan jumlah transaksi di perhelatan GIIAS Surabaya sebesar Rp 200 miliar, di mana jika ditotalkan dengan target yang ditetapkan dengan kegiatan GIIAS di Jakarta, secara keseluruhan AFL menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 1 triliun.

Target tersebut sama dengan kegiatan AFL pada GIIAS 2018 dan 2019. Ini menjadi sebuah kesuksesan bagi AFL mengingat berhasilnya AFL mencapai target pada kegiatan GIIAS Jakarta 2021. (q cox, tama dinie)

Reply