BisnisJatim Raya

Staycation ‘Menginap 2 Malam Bayar Semalam Saja’ HARRIS Hotel Bundaran Satelit

8
×

Staycation ‘Menginap 2 Malam Bayar Semalam Saja’ HARRIS Hotel Bundaran Satelit

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menawarkan harga kamar fantastik untuk masyarakat yang belum bisa berlibur keluar kota atau bersantai.

Marketing & Brand Communication Manager  HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Eenk Zulkarnain mengatakan daripada bosan di rumah saja, promo ini dapat dimanfaatkan bagi keluarga yang ingin berlibur ataupun bagi pebisnis yang sedang mencari akomodasi di Surabaya dimasa PPKM berlangsung tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

“Pelanggan untuk bersantai sejenak dari hiruk-pikuk Kota Surabaya dengan promo staycation ‘Menginap 2 Malam Bayar Semalam Saja’ seharga Rp.518.000 net, belum termasuk sarapan pagi. Promo ini berlangsung dari tanggal 1-15 September 2021 dan bisa digunakan hingga 30 Desember 2021. Harga kamar berlaku bagi tamu yang telah mendaftarkan diri menjadi member Ascott Star Reward,” katanya.

Pelangganpun tak perlu khawatir karena hotel yang berlokasi di kota Surabaya Barat menerapkan protokol kesehatan dengan standar CHSE sesuai anjuran pemerintah. Penerapan protokol kesehatan tersebut dilakukan di seluruh area hotel tanpa terkecuali. Proses check-in yang menggunakan sistem minimalis kontak langsung dengan tamu dan menjaga jarak sehingga sangat aman bagi pengunjung yang akan menginap.

Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan selama menginap, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya juga menawarkan promo “Triple Deal” di HARRIS Cafe. Pelanggan dapat menikmati set menu chinese oriental food untuk makan siang maupun malam hanya dengan Rp. 218.000 net untuk bertiga. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *