Bisnis

Super Heroes Hibur Anak Panti Asuhan Pesantren Muhammadiyah

20
×

Super Heroes Hibur Anak Panti Asuhan Pesantren Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ada yang istimewa di Panti Asuhan Pesantren Muhammadiyah Cabang Grogol, Surabaya, Spiderman, Kamenrider dan beberapa super heroes lainnya tampak asyik bermain dengan anak – anak yang ada disana.

Ketua World Finest Society Indonesia, Sheny Y. Cahyani mengatakan kehadiran para super heroes ini dalam rangka gelaran Buka Bersama Anak Yatim. “Sore ini kami dari World Finest Society, gabungan dari beberapa komunitas di Surabaya menggelar buka bersama anak – anak panti,” katanya.

World Finest Society Indonesia terdiri dari Marvel Fans Community, Superheromania, Superhero Beramal, Japan Matsuri dan Pantsu (Perkumpulan Otaku Surabaya). “komunitas ini adalah wadah bagi para Kolektor Mainan, Komikus, Penghobi Action Figure, Pencinta Superhero, Anime, Cosplayer yang memiliki kesadaran berbagi untuk orang lain,” lanjut Sheny.

Menurutnya dengan kegiatan ini adik-adik Panti dapat lebih dekat nmengenal Superhero, tokoh anime. Bahwa superhero yang mereka kagumi, tidak hanya mereka baca dan lihat namun hadir di samping mereka. “Selain hal tersebut, kami juga memberikan semangat kepada adik-adik Panti, bahwa diluar sana masih ada yang peduli kepada mereka.,” tambahnya.

Kegiatan yang pertama kalinya digelar mereka ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan WFSI dikemudian hari. “Kami sering mengadakan kegiatan sosial namun untuk buka bersama ini yang pertama kalinya dan saya berharap makin banyak komunitas yang ikut dan turut berpartisipasi tahun depan,” tutup Sheny. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *