Temui Ratusan Guru di Acara Sambung Rasa GASS, Paslon Eri-Armuji Janjikan Kesetaraan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Acara ‘Sambung Rasa’ yang digelar elemen masyarakat pendukung paslon no 1 berjuluk Gerakan Alumni Surabaya Satu (GASS) dihadiri langsung oleh paslon Eri Cahyadi dan Armuji dengan jumlah peserta sekira 300 orang.

300 orang lebih yang hadir di Gedung Multifungi Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya ini merupakan guru-guru dan kepala sekolah dasar swasta dan Madrasah Ibtidaiyah yang tergabung dalam komunitas ‘TERANG SURABAYA’

Menurut keterangan Teguh Prihandoko sang inisiator Gerakan Alumni Surabaya Satu (GASS), hadir pula dua anggota D DPRD Surabaya yakni Khusnul Khotimah dari Frkasi PDIP dan Tjutjuk Suparyono dari Fraksi PSI serta juru bicara paslon 01 cak Seno Bagaskoro.

Teguh Prihandoko mengatakan bahwa acara sambung rasa ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi para pendidik dalam pembangunan pendidik 5 tahun kedepan.

Kata Teguh, dalam sambutannya Eri Cahyadi tidak hanya memaparkan tentang kesejahteraan guru yang sudah dilakukan oleh pemkot Surabaya semasa dirinya menjabat Kepala Bappeko, tetapi juga rencananya kedepan.

“Eri Cahyadi kembali mengatakan soal program pembangunan pendidikan dasar di Surabaya, bahwa kedepan tidak akan ada lagi istilah ‘anak tiri’ untuk SD swasta dan Madrasah Ibtidaiyah,” ucap teguh. Jumat (20/11/2020)

Acara kian meriah dengan tampilnya ‘satria bergitar’ ala Armuji yang beraksi bersama kelompok musik jasmerah karena bersinergi dengan pelawak kondang asal Surabaya Cak SURO. (q cox)

Reply