Terima Kunjungan Director General TETO Taiwan, Armuji: Kita harus saling menguatkan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Armuji, anggota Komisi A DPRD Jatim dari Fraksi PDIP menerima kunjungan Director General Taipei Economic And Trade Office (TETO) Benson lin di kantornya, Senin (10/8/2020).

Dalam dialog, Benson lin menyampaikan bahwa Taiwan akan selalu berupaya memperhatikan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taiwan saat masa pandemi covid 19 untuk mendapatkan pelayanan yang sama.

“Hari ini menteri Kesehatan Amerika Serikat berkunjung ke Taiwan untuk melihat penanganan Covid 19,” ujar Armuji sesaat setelah acara dialog dengan Benson lin.

Seperti diketahui, Taiwan termasuk negara paling sukses dalam mengendalikan pandemi covid 19, karena berdasarkan data angka konfirmasi positif Covid, di Taiwan hanya sebesar 480 jiwa, 443 jiwa sembuh dan 7 jiwa meninggal dunia.

Armudji menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan semangat yang diberikan oleh perwakilan TETO Taiwan kepada warga surabaya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti semula,” kata pria yang kini berstatus sebagai Bakal Calon Wakil Walikota di pilwali Surabaya 2020 ini.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan TETO Taiwan juga menyerahkan bantuan masker kepada Armuji.

“Terimakasih, saya akan sampaikan kepada warga surabaya. Indonesia dan Taiwan memiliki sejarah tersendiri sebagai sahabat dekat. Bersama kita saling menguatkan untuk keluar dari masa sulit ini,” Tegas Armudji

Sebenarnya hubungan TETO Taiwan dengan Armuji sudah terjalin sejak dirinya menjabat ketua DPRD Kota Surabaya. Berbagai bentuk kerjasama sudah dilakukan seperti beasiswa pendidikan dan studi banding. (q cox)

Reply