The Sacred Journey of Ramadan, Vasa Hotel Ajak Masyarakat Turut Berbagi Kebahagiaan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Beranjak dari keinginan untuk berbagi kehangatan di bulan Ramadan, Vasa Hotel Surabaya berusaha menyeimbangkan antara batasan dan tradisi dengan menghadirkan rangkaian program The Sacred Journey of Ramadan yang berlangsung mulai 2 April hingga 9 Mei 2022.

Cluster Director of Sales and Marketing Vasa Hotel Surabaya, Ingan Pulung Perangin Angin menuturkan, baru-baru ini pihaknya meluncurkan satu program yang bernama Preferred lifestyle membership, dimana Vasa Hotel ingin memberikan apresiasi melalui program ini, dengan menawarkan keuntungan yang sangat menarik, seperti discount di outlet restoran dan discount untuk Kamar.

“Vasa Hotel Surabaya menghadirkan deretan program menarik selama di bulan suci Ramadan ini, serta instalasi dan dekorasi yang menyimbolkan gerbang yang terbuka, yang semuanya dapat dinikmati oleh pengunjung setia Vasa hotel dan Preferred Lifestyle Member selama periode Ramadan berlangsung,” katanya.

Vasa Hotel Surabaya juga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kampanye Vasa Touch “Giving back for Surabaya Wellbeing”. Program CSR yang ini bekerjasama dengan Dinas Sosial Pemerintahan Kota Surabaya, program ini merupakan bentuk kepedulian Vasa Hotel Surabaya untuk mendukung dan membantu meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat kota Surabaya khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan, sekaligus momen berbagi, mulai dari anak yatim piatu, kaum difabel, dan para lansia terlantar yang ada.

Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan menyerahkan bantuan melalui Dinas Sosial Kota Surabaya berupa Kursi Roda. Ia mengatakan pihaknya mengajak seluruh karyawan dan semua unit hotel di bawah naungan Tanly Hospitality, Vasa Hotel Surabaya, Cleo Hotel dan Solaris Hotel untuk berperan aktif dan berharap ada lebih banyak lagi lapisan masyarakat dan istansi bisnis lainnya untuk membantu sesama yang sangat memerlukan perhatian khususnya masyarakat yang ada di kota Surabaya

“Kami berharap agar pandemi dapat segera berakhir. Tidak dapat dipungkiri bahwa industri pariwisata, termasuk perhotelan memang yang paling merasakan dampak akibat adanya situasi pandemi ini. Namun situasi ini tidak menghentikan semangat Vasa Hotel untuk terus berbagi,” katanya.

Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Surabaya Hilda Fairuz mengatakan pihaknya mewakili Pemkot Surabaya sangat berterima kasih kepada Vasa Hotel Surabaya sebagai bagian dari dunia usaha telah memberikan perhatian kepada warga Kota Surabaya.

“Dalam hal ini Managemen Vasa Hotel Surabaya memberikan peuang dengan gotong royong untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga Kota Surabaya yang sedang membutuhkan. Seperti kursi roda, Pampers, sembako, dan lain-lain melalui dinas sosial,” katanya. (Q cox, tama dinie)

Reply