The Westin Surabaya Bagikan Paket Makanan Bernutrisi Untuk Nakes Dan Pasien Di Asrama Haji Surabaya Dari Chef’s Garden

SURABAYA (Suarapubliknews) — The Westin Surabaya, menyumbangkan makanan bagi tenaga kesehatan dan pasien COVID-19 di Asrama Haji Surabaya. Pengiriman makanan dan minuman tersebut dilakukan pada 19 Juli, bekerja sama dengan asosiasi relawan COVID-19 pemerintah Surabaya.

Complex General Manager The Westin Surabaya & Four Point by Sheraton Pakuwon Indah, Alamsyah Jo mengatakan kegiatan donsai ini merupakan komitmen The Westin Surabaya dalam mendukung masyarakat dan komunitas tempat hotel tersebut beroperasi. Sejumlah 150 paket makanan dan minuman sehat yang dibagikan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersumber langsung dari Botanical Garden dan Chef’s Garden yang dimiliki dan dikelola oleh The Westin Surabaya.

“Kami menyadari pentingnya memberi perhatian lebih kepada tenaga kesehatan di Surabaya, yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan sesamanya selama pandemi ini. Misi kami ialah untuk terus menghadirkan makanan gratis yang kaya nutrisi bagi mereka yang berada di garda terdepan pusat perawatan. Seluruh makanan ini kami kemas dengan sangat baik, sesuai dengan standar The Westin Surabaya, dan dibuat langsung oleh para koki dari kebun yang tersedia di area hotel,” katanya.

Inisiatif ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) The Westin Surabaya yang berlangsung selama pandemi. Ke depannya, program donasi makanan sehat dari hasil kebun ini akan rutin dilakukan setiap bulan, khususnya diperuntukkan bagi masyarakat yang paling terdampak, termasuk pengemudi ojek online dan panti asuhan.

Program donasi ini juga akan terus diselenggarakan untuk mendukung tim medis dan tim terkait lainnya yang merawat pasien yang pulih dari COVID-19 di Surabaya, termasuk masyarakat lokal lainnya yang terkena dampak COVID-19.

The Westin Surabaya juga menyediakan layanan khusus untuk tamu dan umum selama PPKM: Drive-Thru “Eat Well To Go” dan Drive-In Dine, dimana setiap pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan menu sehat dengan promo “Beli 2 Gratis 3” dan diskon hingga 50% pada jam 6 sore.

Dengan program dining terbaru ini, pengunjung juga diajak untuk berkontribusi dalam berbagi bersama The Westin Surabaya. Buka mulai pukul 10 pagi hingga 7 malam dan bertempat di area Welcome Lobby The Westin Surabaya, mereka dapat memesan berbagai pilihan makanan dari Drive-Thru dan Drive-In Dine, dimana 10% dari hasil penjualan akan didonasikan untuk membantu tenaga kesehatan, pasien COVID-19, dan masyarakat yang terdampak pandemi, melalui asosiasi sukarelawan COVID-19 di Surabaya.

The Westin Surabaya memiliki dua kebun di area hotel dan sekitarnya. Pertama, Botanical Garden yang berlokasi di Pakuwon Golf and Family Club, dengan total area hijau seluas 375m2, dan dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas berkebun untuk para tamu hotel. Kebun kedua, Chef’s Garden yang berlokasi di dalam area hotel, menghadirkan berbagai produk segar dan bernutrisi untuk seluruh tamu dan karyawan.

Jenis-jenis tanaman yang dapat ditemukan di Botanical Garden dan Chef’s Garden ini antara lain terong, bok choy, selada, mentimun, tomat, labu kuning, kunyit, jahe, kemangi, ubi jalar, dan lain-lain. (q cox, tama dinie)

Reply