Tidak Ada Penarikan Produk Sampoerna, Jika Ada Itu Ulah Oknum

JAKARTA (Suarapubliknews) – PT HM Sampoerna Tbk memastikan tak ada penarikan produk di lapangan. Informasi tersebut juga ditegaskan tak benar. Prioritas utama Sampoerna adalah memastikan kualitas tertinggi dan intergritas merek atas produk.

Direktur Penjualan PT HM Sampoerna Tbk, Ivan Cahyadi dalam akun media sosial resmi @insidesampoerna mengatakan tidak ada penarikan produk Sampoerna dari pasaran.

“Kami menghimbau semua pihak untuk berhati-hati bahwa siapapun yang mengaku perwakilan dari perusahaan atau instansi tertentu untuk menarik produk Sampoerna adalah tindakan penipuan oknum yang tidak bertanggung jawab dan dapat berimlikasi secara hokum,” katanya.

Selama pandemi ini, Sampoerna telah mengambil langkah-langkah yang lebih ketat demi memastikan produk tidak terpapar COVID-19. Penjelasan secara ilmiah terkait lama hidup virus yang menempel di benda mati atau kering juga telah disampaikan oleh para ilmuwan dan peneliti yang ahli di bidangnya.

Selain menerapkan Cara Berproduksi yang Baik (Good Manufacturing Practices), Sampoerna juga memastikan produk yang dihasilkan dikarantina selama 5 hari sebelum pendistribusian, hampir 2 kali lebih lama dari yang dianjurkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Eropa (European CDC). (q cox, tama dinie)

Reply