Tindak Lanjuti Monitoring Program ‘1 Desa 1 Masjid’, Bupati Zairullah Azhar Safari Desa

BATULICIN (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melakukan safari 1 Desa 1 Masjid di berbagai Desa di Kecamatan.

Ada sejumlah Desa yang dikunjungi, Bupati mengajak jajarannya serta mengumpulkan para guru guru yang sudah mengajarkan anak anak selama program tersebut berjalan.

Diketahui, Program ini merupakan tindak lanjut hasil monitoring yang dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ke tiap Desa, yakni memantau sejauh mana pelaksanaan berjalan.

“Alhamdulillah selama program ini berjalan masjid jadi semarak,kerena disitu ada anak anak yang menginap dan segala kebutuhan nya kita penuhi ,” kata Bupati di kantor Desa Bersujud. Selasa (25/10/2022)

“Disitu kita sangat berharap anak anak kita kedepan agar menjadi orang yang sukses dan mendoakan kita semua apabila kita sudah tiada, tentu ini adalah investasi kita bersama,” ujar Bupati.

Bupati mengingatkan kepada para Kepala Desa agar terus berperan dalam program ini, dimana perannya sangat dekat dengan masyarakat.

“Mari kita ajak semua masyarakat bagaimana mesjid kita ini terus semarak tiap malamnya, hingga anak anak kita terus bersemangat dalam mempelajari Al Qur an,”tutupnya. (q cox, Imran)

Reply