Tingkatkan Kerjasama, DPW Litbangkes Lakukan Kunjungan ke DWP Tanbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) –DWP Balai Penelitian Pengembangan Kesehatan (Litbangkes) Tanbu lakukan kunjungan silaturahmi ke Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu.

Silaturahmi ini dilaksanakan pada Selasa (15/06/2021) di Sekretariat DWP di Gedung Pemuda Kecamatan Simpang Empat.

Ketua DWP Litbangkes Ratna Kustiah mengatakan, bahwa kehadiran rombongannya merupakan bagian dari DWP Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Ia menjelaskan, walaupun keberadaan Balai Litbankes sudah lama ada di Bumi Bersujud, namun kepengurusan DWP nya baru saja dibentuk, hingga baru bisa melakukan silaturahmi.

“DWP Litbangkes baru dibentuk, sehingga kami diinstruksikan untuk segera melakukan silaturahmi, serta menjalin kerjasama dengan DWP dan organisasi wanita lainnya,” sampainya.

Tak lupa, Ratna juga mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan silaturahmi itu oleh pengurus DWP Tanbu.

Kemudian Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka menyampaikan kunjungan silaturahmi oleh DWP Litbangkes itu merupakan satu kebanggaan bagi DWP Tanbu.

Silaturahmi ini lanjutnya, bisa dilanjutkan dengan menjalin kerjasama, terutama dalam bidang kesehatan.

“Seperti dalam bidang stunting, yang saat ini juga menjadi perhatian serius Bupati,” ungkapnya.

Sementara itu Penasihat DWP Tanbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah berharap pertemuan silaturahmi seperti ini akan tetap berlanjut di masa mendatang.

“Kita dapat saling kerjasama program. Nanti dibicarakan dengan DWP Tanbu apabila ada program yang bisa digabungkan dengan DWP Litbangkes,” pungkasnya. (q cox, Imran )

Reply