BisnisJatim Raya

Trend Makeup 2021 – 2022, Smokey Golds Eyes Untuk Si Hitam Manis

12
×

Trend Makeup 2021 – 2022, Smokey Golds Eyes Untuk Si Hitam Manis

Sebarkan artikel ini
????????????????????????????????????

SURABAYA (Suarapubliknews) – Trend Fashion dan Beauty selalu berdampingan, dari ujung kaki hingga ujung rambut. Membicarakan trend apapun tidak akan pernah habis hingga trend berikutnya dating, begitu Seterus nya.

Walaupun tahiun 2021 hampir berakhir tetapi pembahasan trend fashion, buty dan gaya hidup ternyata masih jadi pembicaraan menarik para fashionista. Ternyata ada sedikit yang terlewat dalam pembahasan trend, dan hampir terlewat setiap tahunnya, yaitu trend make up untuk si hitam manis.

Mengusung konsep APRO GIRL, Hana Ogawa dari team Make Up Artis E to Z Fashion Project merubah Lintang Agung, gadis remaja usia 17 tahun yang kulit gelap yang cenderung hitam menjadi terlihat glamour dan mewah dalam Smokey Gold Eye

“Ditahun 2021 – 2022 trend make up yang menjadi perhatian besar ada 9 hal penting. Trend yang pertama dan kedua adalah Colorful Liner & glossy eyeshadow, eyeliner berwarna dan bagian mata yang berkilau menjadi perhatian bagi generasi muda untuk tampil stand out dari flawless make up,” katanya.

Tren ketiga Bright Lips + Nude Make up, gaya simple untuk ibu muda dan remaja dalam keseharian mereka. Trend keempat dan lima menjadi kesukaan para wanita yang malas ber make up yaitu Tin eyeliner & bare skin, make tanpa foundation dan eyeliner tipis. Trend kenam dan tujuh adalah  pink tone blush & satin lips dalam satu warna senanda.

“Trend kedelapan perhatianya pada alis yang disisir keatas, Brush Up Brows. Dan yang terakhir trend kesembilan adalah Smokey Eyes, make up pada mata selalu menjadi perhatian penting dalam setiap penampilan. Dari 9 trend yang menjadi perhatian hanya beberapa yang bisa diaplikasikan pada kulit gelap,” papar Hana.

Dengan menggunakan foundation yang satu tone lebih gelap Ia meratakan warna pada kulit wajah dan leher, yang kemudian memberi shading lebih gelap bagian bawah tulang pipi, rahang dan dagu untuk memberi kesan wajah lebih tirus.

Pada Blush on Ia menggunakan warna pink yang di campr dengan coklat dan emas, kmudian memberi Highliter di atas tulang pipi Lintang untuk memberi kesan tulang pipi lebih tinggi & tampak lebih mewah.

Eyeshadow yang digunakan berwarna dasar orange pada seluruh kelopak mata untuk memberi kesan segar & warna Emas di bagian pangkal mata dekat hidung hingga ke tengah kelopak mata untuk memberi kesan Etnik.

Dalam make up seperti ini Ia tidak memberi penegas pada lipstick tetapi warna pink nude sebagai warna dasar lipstik dan membaurkan warna Emas dibagian ujung depan bibir untuk memberi kesan Mewah

Untuk tata rambut, Ia membuat kepangan pada seluruh rambut Lintang untuk menghasilkan rambut ikal yang natural sementara sebagai penegas konsep AFRO GIRL. Hasil akhir pada penapilan Lintang yang sudah mewah Ia menambahkan Kimono Hitam untuk lintang dan aksesories bernuansa Emas pada leher dan rambut karya dari Embran Nawawi. Selain itu sebagai karya sensasional pada masa pandemic Embran Nawawi membuat aksesories Masker Emas untuk tampilan glamour pada konsep ini. q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *