Olahraga

Tumbangkan Tuan Rumah 1-0, Tim James Purba and Partners Juarai Turnament

13
×

Tumbangkan Tuan Rumah 1-0, Tim James Purba and Partners Juarai Turnament

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tim James Purba and Partners (JPP) berhasil mempertahankan piala bergilir Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Pada Turnamen Mini Soccer Peradi Cup III yang diadakan di Surabaya ini, kembali dinobatkan sebagai juara setelah di partai final berhasil mengalahkan tim tuan rumah DPC Peradi dengan skor 1-0, Minggu (17/2/2019).

Dalam komentarnya, James Purba mengapresiasi pelayanan yang diberikan tuan rumah atas terselenggaranya even tahunan tersebut.

“Ini salah satu kegiatan yang perlu tetap digelar agar para advokat seluruh Indonesia bisa bertemu dan menjalin keakraban dalam acara yang kompetitif tetapi juga fun,” ujarnya, Senin (18/2/2019)

Turnamen diikuti oleh tim advokat dari berbagai kota, antara lain Peradi Jakarta Pusat, JPP, Peradi Bandung, Peradi Sidoarjo, JLFC, Peradi Malang, Peradi Mataram, AAI Bandung, Peradi Surabaya (Suro), Peradi Surabaya (Boyo), Peradi Semarang, dan Kompak FC.

“Jalinan silaturahmi dan keakraban jelas terlihat selama pelaksanan turnamen. Soliditas rekan seprofesi advokat terbukti bisa juga di capai melalui event olahraga,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPN Peradi ini.

Rencananya Turnamen Peradi Cup IV berikutnya akan digelar di Semarang dan DPC Peradi Semarang akan menjadi tuan rumah.

Tak hanya untuk menjalin silahturahmi, ketua Peradi Football Club ini juga membeberkan, bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang penjaringan bibit-bibit baru advokat untuk memperkuat team PERADI FC yang akan berlaga di Piala Lawyers ASIA yang akan digelar di Bangkok pada 17-21 April 2018 mendatang.

Terpisah, Ketua Panitia, Atiek Fattah mengatakan, Surabaya baru pertama kalinya sebagai tuan rumah Peradi Cup 2019, setelah dua even sebelumnya, pada tahun 2017 dan 2018 digelar di Jakarta.

“Kita ucapkan terimakasih atas partisipasi semua peserta, hingga turnamen ini berjalan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi Kota Surabaya, Muhammad Hariyanto mengakui, even mini soccer ini sebagai ajang silaturahmi, serta menjalin persahabatan antar sesama advokat.

“Kita kembangkan juga dengan rekan rekan wartawan, soalnya apa? Wartawan juga ujung tombaknya kita,” katanya.

Sementara itu, Komunitas Media Pengadilan dan Kejaksaan (Kompak) menjadi satu satunya tim diluar profesi advokat. Ketua Kompak, Budi Mulyono yang juga selaku Manajer Tim Kompak mengaku siap memeriahkan acara ini hingga menit akhir. (q cox)

Foto: Tampak tim James Purba n Partners (JPP) saat berproses bareng tim Kompak FC (oranye) sesaat usai laga delapan final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *