Tunjungan Plaza Miliki Musholla Eksekutif

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2017 dan meningkatkan pelayanan ke pengunjung shopping mall khususnya di area Tunjungan Plaza, PT.  Pakuwon  Jati  selaku  pengelola bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri selaku pemilik gedung Tunjungan Plaza 2 mendirikan Eksekutif Musholla  yang berada di Tunjungan Plaza 2  lantai 3.

Managing Director Pakuwon, Leon Tedja mengatakan Musholla At Tawwabun merupakan bagian dari Taj Tunjungan Urban Muslim Center yang sekaligus menjadi Musholla di dalam Shopping Mall yang terbesar & terbaik di Surabaya.

“Luas Musholla At Tawwabun mencapai 750 meter persegi. Musholla ini, memisahkan antara perempuan dan laki-laki agar dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Musholla eksekutif ini pun disediakan loker lengkap dengan kuncinya bagi yang hendak menitipkan sepatu ataupun barang belanjaan,” katanya.

Sementara itu, Project Manager, Gatot Dalfayanto menambahkan dengan desain modern dan mewah, Musholla At Tawwabun juga dilengkapi dengan fasilitas ibadah seperti mukenah  dan  sarung. Jam operasional musholla mengikuti jam operasional mall yaitu pukul 10.00 – 22.00.

“Kegiatan ibadah seperti sholat berjamaah dan sholat Jum’at sedianya akan dilaksanakan secara rutin di Musholla,” terangnya.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini sangat mengapresiasi keberadaan Musholla At Tawwabun dalam sambutannya, Risma mengatakan mengatakan hal ini sangat membantu sekali bagi pengunjung mall.

“Nanti orang yang di mall baik customer, spg dan semuanya yang butuh bisa sholat di sini,” katanya saat meresmikan At Tawwabun. (q cox, td)

Reply