Bisnis

Al Bazaar Kembali Hadir di Hotel Harris Gubeng

14
×

Al Bazaar Kembali Hadir di Hotel Harris Gubeng

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Al Bazaar sambut Ramadan Hotel HARRIS Gubeng Surabaya kembali hadir. Kali ini 120 varian menu terdiri dari beragam jenis masakan mulai dari masakan nusantara, timur tengah dan asia bisa dinikmati bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama keluarga maupun kolega.

General Manager Hotel HARRIS Gubeng Stylianos Koureas mengatakan buka puasa prasmanan kali ini akan hadirkan menu yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. “Dan kami tambahkan food stall dengan aneka menu Nusantara, Tradisional dan Asia,’ katanya.

Ada menu takjil yang terdiri dari kurma, manisan buah, aneka gorengan, aneka salad dan menu khas Timur Tengah. Tak lupa, masakan tradisional seperti Penyetan Suroboyo, Lontong Balap, atau Pecel Madiun juga disajikan di Al Bazaar yang digelar untuk tahun ketiga.

Marketing Communication HARRIS-POO Hotels and Conventions Gubeng. Setiawan Nanang menambahkan untuk dapat menikmati sajian menu ramadan di Hotel Harris Gubeng ini, tidak dapat langsung datang begitu saja melainkan harus melalui reservasi terlebih dahulu.

“Hal ini dikarenakan banyaknya peminat yang ingin meluangkan waktu berbuka bersama di Harris Cafe ini maka reservasi diharapakan 1 minggu sebelumnya. Semuanya bisa dinikmati dengan hanya Rp111.000 saja per orang. Untuk anak usia 5-12 tahun ada diskon 30 persen, sedangkan di bawah lima tahun gratis,” terangnya.

Menu andalan tahun ini di Al Bazaar ialah Chicken Shawarma, Sizling Mongolian Seafood Barbeque, Nasi dan Mie Goreng Jahanam. Yang menarik, para koki akan memamerkan keahliannya di hadapan para tamu dengan live cooking. (q cox, td)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *