Tutup Turnamen Sepak Bola Mini Cup 2019, Ini Harapan Lurah Pattallassang

SURABAYA (Suarapubliknews) – Lurah Pattallassang Ibrahim Muhlis secara resmi menutup kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini Cup 2019 yang digelar di tanah lapang Pattallassang Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Minggu (18/8/2019)

Jelang penutupan, digelar pertandingan babak final yang mempertandingkan GASTA ALSTAR FC melawan BUNTU FC, dan disaksikan langsung oleh Lurah Pattallassang Ibrahim Muhlis, Direkstur PDAM Takalar Jamaluddin.SE dan para Tim senior Gasta.

Dan akhirnya BUNTU FC berhasil memenangkan babak final dengan skor 2-0, yang sebelumnya dilaksanakan babak penyisihan yang diikuti oleh 18 team sepak bola dari berbagai wilayah di Kota Takalar

Dalam sambutannya, Lurah Pattallassang Ibrahim Muhlis menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan turnamen sehingga bisa terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses.

“Saya ucapkan selamat kepada kesebelasan yang sudah menjadi juara 1 di turnamen ini semoga bisa lebih memacu dalam meraih prestasi ke yang lebih tinggi lagi, Dan untuk kesebelasan yang belum menjadi juara atau belum berhasil agar tetep berlatih dan berusaha untuk mencapai di event turnamen mendatang,” ungkapnya.

Saat menutup acara turnamen, Ibrahim Muhlis berharap sepak Bola Takalar bisa berkembang, dengan munculnya bibit-bibit pemain dan talenta pesepak bola yang bisa bergabung di GASTA Takalar dan dapat mengharumkan nama baik kab. Takalar di kancah sepak bola NASIONAL.

“Dengan Ridho Allah SWT dan disertai dengan ucapan Alhamdulillah Hirobbil Alamin pada hari ini Minggu tanggal 18 Agustus 2019 Turnamen sepak bola mini Cup dengan resmi dinyatakan ditutup,” sebutnya.

Menurut dia, dalam ajang turnamen sepak bola banyak pelajaran yang didapat khususnya, pecinta olahraga sepak bola, diantaranya yang siap lah yang bisa mencapai prestasi optimal, dalam kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi secara propesional dan berdidekasi tinggi sehingga pada akhirnya bisa menjadi juara.

Disaat yang sama, ketua panitia pelaksana Dg. Tiro melaporkan kegiatan berjalan dengan sukses. Dan Insya Allah tahun mendatang kita akan menyelanggarakan kegiatan sepak bola mini cup ll

“Selama berlangsungnya pertandingan hingga final saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para peserta yang telah berpartisipasi, sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan resmi kami tutup,” ucap DG. Tiro.

Dia berharap kelurahan Pattallassang ini terus bisa maju dalam segala hal, dan turnamen sepak bola ini bisa terciptanya silaturahmi antar pecinta sepak bola dan para masyarakat. (q cox, Wahyu)

Reply