BisnisPeristiwa

Undur Diri Dari Dunia Desain, Embran Nawawi Launching Re_Embran di Fashion Accident Sutos

189
×

Undur Diri Dari Dunia Desain, Embran Nawawi Launching Re_Embran di Fashion Accident Sutos

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Fashion Accident menjadi tema pilihan Embran Nawawi diakhir masanya sebagai seorang desainer. Berkolaborasi dengan Surabaya Town Square (Sutos), Embran berkecimpung selama 13 tahun di dunia fashion desain, meluncurkan brand Re_Embran.

Fashion Accident By Re-Embran ini merupakan Sample Show atau fashion show koleksi sample yang akan di produksi dan di jual per bulan Juli nanti. Outfit Re-Embran mengeluarkan fashion sporty untuk Kids, Teen, & Adult dengan mengusung cara mudah bergaya, mengenakan pakaian, merawat pakaian dengan setuhan ready to wear berbahan baby terry, linen, batik berwarna hitam dan putih atau monochrome.

“Gaya training pant yang cocok untuk lari dan yoga serta Skirt dan crop top yang lagi trend menjadi tampilan nya nanti. Re-Embran outfit juga akan mengeluarkan koleksi outer wear yang unik untuk menemani gaya fashion kekinian tetapi peduli akan kearifan lokal,” ungkapnya.

Hal ini sejalan dengan Sutos yang akan segera hadir dengan konsep baru yaitu Sport & Lifestyle sebagai tempat para generasi muda yang menyukai sport, kuliner, entertainment, fashion hingga bagi mereka yang hanya ingin cuci mata dan jalan-jalan saja.

Kerja sama Sutos dan Embtran Nawawi adalah untuk membawa Fashion People surabaya untuk kembali bergaya dan tampil keren dangan konsep yang baru. Embran akan membuat Fashion Sport Weekend at SUTOS 2 – 3 minggu sekali untuk menampilkan karya fashion designer muda Surabaya dan Jawa Timur hingga New Sutos buka nanti.

“Selain itu saya dan Puteri Nunky akan memindahkan Surabaya Fashion Week 2023 di Sutos sebagai acara fashion terbesar di Surabaya untuk membuat Fashionista Surabaya berkumpul,” lanjutnya.

Terkait pengunduran dirinya dari dunia fashion desain, Embran menjelaskan dia akan terus berkecimpung di dunia fashion Surabaya, Jawa Timur, bahkan Indonesia dan Asia namun sebagai Dosen, Peneliti, Konseptor, Fashion Event Organizer, bahkan sebagai Fashion Consultan. Re-Embran outfit adalah sebuah produk fashion READY TO WEAR yang akan mengisi industry fashion tetapi bukan karya designer, hanya sebagai produk apparel.

“Saya Embran Nawawi mohon pamit dan undur diri dari dunia fashion Surabaya sebagai Designer dan juga memperkenalkan Re-Embran outfit untuk industry fashion Indonesia dari Jawa Timur,” terangnya

Hingga akhir tahun 2023 Ia masih akan mempersembahkan karya sebagai Embran Nawawi. “Untuk fashion people dan media masih bisa bertemu untuk hal-hal yang berkaitan dengan fashion tetapi tidak sebagai designer. Saya sangat berteima kasih kepada teman media yang sudah membesarkan nama saya selama 13 tahun ini dan saya mohon doa dan restunya serta mohon maaf atas segala kekurangan semasa saya menjadi Designer. Love Embran Nawawi,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *