Unggul Jauh di Hitung Cepat Lembaga Survei, Paslon ZR Dapat Ucapan Selamat dari Ketua Timses Paslon 01

BATULICIN (Suarapubliknews) – Mardani Maming Ketua tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR), telah menyampaikan ucapan selamat kepada Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli selaku pemenang Pilkada tahun 2020.

Mendengar pernyataan ini, warga yang mendengarkan spontan menyanjung Mardani Maming sebagai pejuang sejati karena dengan ksatria menerima kekalahan jagonya.

“Ini bukti bahwa Mardani legowo menerima kekalahannya, jarang ada orang seperti Mardani, begitu dia tau kalah dia langsung mengakuinya. Biasanya kalau orang mengalami kekalahan dalam pertarungan pasti menunggu beberapa waktu dulu, tapi bagi Mardani tidak ada hal seperti itu, pokoknya dia tau kalah langsung mengakuinya dan mengucapkan selamat kepada pemenangnya,” ujar salah warga. Rabu (09/12/2020)

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Mardani H Maming di Cappa Padang, Batulicin, Rabu (09/12/2020) malam, setelah menyaksikn hasil perhitungan cepat, quick count.

“Saya selaku Ketua Tim Pemenangan dari pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman, mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 03 Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli yang memenangkan Pilkada Tanbu 2020 melalui perhitungan cepat oleh tim kami,” sebutnya.

Mardani Maming juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada aparat penegak hukum, TNI dan Kepolisian hingga Pemkab Tanbu atas terselenggaranya pilkada dengan aman dan damai.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan untuk masyarakat Kabupaten Tanbu yang telah mempercayainya bersama tim dan pendukung untuk maju dalam Pilkada, meskipun belum meraih kemenangan”tandasnya

Karena dia yakin masyarakat Tanbu sudah memiliki pilihan. Dan pilkada ini adalah garis tangan dan siapa pun pemenangnya adalah yang terbaik bagi masyarakat Tanbu sebagai anugerah dari Allah SWT.

“Saya sebagai keluarga besar keluarga Haji Maming mengucapkan terima kasih kepada pendukung saya dan seluruh masyarakat Tanbu, serta seluruh tim relawan yang sudah bekerja keras selama ini, dan juga kepada Partai PDI Perjuangan, Gerindra, PPP dan lainnya,” tuturnya.

Mardani mengatakan hasil yang dicapai merupakan hasil yang terbaik bagi seluruh masyarakat Tanbu.

“Ini adalah yang terbaik diberikan Allah SWT untuk kita semua. Saya legowa mengakui kekalahan ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pasangan 03, Bapak Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu,”ucapnya

Dia berharap masyarakat Tanbu akan sejahtera, damai dan semangat serta masyarakatnya mendapatkan manfaat dari hasil pilkada ini.

Selain itu Mardani H Maming juga menyampaikan bahwa besok pasangan calon nomor urut 1 beserta partai pendukung dan tim relawan juga akan menyampaikan ucapan selamat kepada Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, yang menang melalui perhitungan cepat. (q cox, Imran)

Reply