Nasional

Ustadz Abdus Somad (UAS) Kembali Tausyiah di Tanah Bumbu (Video)

10
×

Ustadz Abdus Somad (UAS) Kembali Tausyiah di Tanah Bumbu (Video)

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Dikabarkan dari daerah lain Ustadz Abdus Somad (UAS) belum lama tadi telah mendapat penolakan dari segelintir orang di Jawa Tengah dan jawa Timur. Dalam rangka rencana kegiatan Tausyiah nya di daerah itu.

Namun hal ini berbeda jauh dengan sambutan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu menyusul rencana kedatangannya dalam rangka mengisi mengisi ceramah di seminar internasional sekaligus Tausyiah di Pesantren Darul Ijabah Kelurahan Gunung Tinggi pada Jumat besok.

“Kami sangat mengharapkan kehadiran Ustad Somad kembali di sini. Meskipun beliau sudah pernah ke Tanah Bumbu,” kata Nur lela warga setempat.

Antusias warga lain nya juga di ungkapkan Erwin. Dia mengharapkan kehadiran Ustadz yang kerap tampil di media sosial itu bisa memberikan pencerahan terkait pengetahuan agama bagi seluruh lapisan masyarakat di sini.

Ditempat terpisah pengasuh Pondok Pesantren Darul Ijabah H. Suti Pontong mengatakan.Ceramah UAS dijadwalkan dimulai pada pukul 14.00 wita sampai 16.00 wita. Rencananya, UAS akan mengisi ceramah di pesantrennya.

Sebelum kedatangan Dosen Universitas Syiah Kuala ini juga bertepatan dengan acara seminar internasional Da’i islam moderat Kalsel yang di gelar mulai 5 hingga 7 september.

Untuk Tausyiah UAS terbuka untuk umum sedangkan acara seminar ini khusus undangan. Didalamnya bakal menghadirkan pembicara dari negara tetangga seperti Thailand, Brunai Darusallam, Singapura dan Timor Leste,” ungkapnya. (q cox, Imran)

Berikut cuplikan videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *