Hotel & RestoPeristiwa

Vasa Hotel Gelar Infinity Vasa Wedding Fair, Pameran Pernikahan Pertama di Tahun 2024

104
×

Vasa Hotel Gelar Infinity Vasa Wedding Fair, Pameran Pernikahan Pertama di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Infinity Vasa Wedding Fair yang digelar Vasa Hotel Surabaya akhir pekan lalu menarik perhatian para calon pengantin. Menghadirkan lebih dari 50 profesional pernikahan berpengalaman di Vasa Grand Ballroom, pameran ini menjadi Wedding Fair pertama di tahun 2024.

Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan, mengungkapkan kegembiraannya atas Vasa Hotel Surabaya yang menjadi tuan rumah pameran pernikahan mewah pertamanya di tahun 2024.

“Hari pertama pembukaan kali ini sudah ada beberapa calon pengantin yang sudah booking dan transaksi, kami sangat senang menyaksikan dampak positif yang ditimbulkannya terhadap trend pernikahan di Surabaya,” katanya.

Vasa Wedding Fair menawarkan berbagai keunggulan dalam perencanaan pernikahan.“Kami sangat senang menjadi bagian dari acara yang mengangkat industri pernikahan di Surabaya, memberikan calon pasangan pengantin akses terhadap sumber daya terbaik untuk merancang hari istimewa mereka,” ungkapnya.

Pengunjung berkesempatan khusus seperti menginap di Presidential Suite yang mewah serta benefit hingga ratusan juta rupiah, termasuk tiket pesawat pulang pergi ke Singapura dan Bali. Selain itu, calon pengantin yang menghadiri pameran, akan dimanjakan dengan Infinity Immersive Experience, sebuah ruangan khusus full LED, menampilkan high definition video yang sangat inspiratif persembahan vendor kenamaan Surabaya yaitu Lasika, Dfactory, Lovestrings, Optimus, The Styling Consultant, dan Realita.

Hadir dalam Vasa Wedding Fair 2024 berbagai Wedding Organizer ternama, Wedding Gown terbaik Surabaya, MUA berpengalaman, klinik kecantikan, dekorasi Wedding kreatif, hingga fotografer papan atas dan masih banyak lagi, pameran ini akan menampilkan beragam talenta untuk memenuhi visi unik setiap pasangan. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *