Vasa Hotel Surabaya Dianugerahi Penghargaan Hotel dengan Implementasi CHSE Terbaik STA 2022

SURABAYA (Suarapubliknews) – Untuk untuk memastikan para tamu memiliki ketenangan selama kunjungan bisnis atau liburan di Vasa Hotel Surabaya sebagai Hotel bersertifikat CHSE bekerja sama dengan gugus tugas COVID-19 untuk menyelaraskan semua persyaratan selama pandemi.

Hal ini yang membuat Vasa Hotel Surabaya mendaatkan penghargaan sebagai Hotel dengan Implementasi CHSE Terbaik oleh Surabaya Tourism Awards 2022. Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan mengatakan suatu kehormatan endapatkan enghargaan ini.

“Saya dan seluruh tim selalu fokus pada kebersihan dan menjaga keamanan para tamu selama menginap di Vasa Hotel Surabaya. Memastikan penerapan protokol kesehatan pada setiap titik kontak tamu adalah prioritas utama kami,” katanya.

Vasa Hotel Surabaya berkomitmern untuk terus menjamin kenyamanan dan ketenangan para tamu ketika datang ke Vasa Hotel Surabaya baik untuk menikmati kemewahan menginap di Vasa Hotel Surabaya atau hanya datang untuk makan siang dan makan malam di salah satu restorannya. (Q cox, tama dini)

Reply