Hotel & Resto

Vasa Surabaya Tawarkan Fasilitas Shuttle Mewah Menuju Taman Dayu Golf & Resort

92
×

Vasa Surabaya Tawarkan Fasilitas Shuttle Mewah Menuju Taman Dayu Golf & Resort

Sebarkan artikel ini

PANDAAN (Suarapubliknews) ~ Setelah diakuisisi oleh Tanrise Property akhir tahun 2023 lalu, Taman Dayu Golf menjadi salah fasilitas yang ditawarkan Hotel Vasa Surabaya untuk memanjakan para tamu, khususnya pecinta golf.

Hotel Vasa menawarkan Minibus mewah bagi mereka yang ingin bermain golf. Minibus ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti sound system, karaoke, charging port, TV dan lain sebagainya.

Dengan waktu tempuh sekitar 45-60 menit, pegolf akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang memukau disepanjang perjalanan menuju Taman Dayu Golf & Resort, yang berlokasi di Jalan Raya Surabaya-Malang Km.48 Pandaan.

Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Tanly Hospitality mengungkapkan sukacitanya dengan bergabungnya Taman Dayu Golf & Resort menjadi bagian keluarga besar Tanly Hospitality, Hotel Vasa kini menjadi pilihan utama bagi para pemain Golf yang ingin menginap di Surabaya.

“Dengan layanan dan fasilitas unggulan yang dimiliki tiap hotel dan resort kami, saya yakin kolaborasi Hotel Vasa dan Taman Dayu Golf & Resort akan sangat memudahkan pemain Golf tanah air maupun mancanegara yang ingin sekedar berlibur atau mengadakan Turnamen Golf besar di Surabaya,” katanya.

Cluster Asst. Director of Sales & Marketing Isrin Virga Sari, dengan antusias menyampaikan Hotel Vasa dan Taman Dayu Golf & Resort telah mempersiapkan penawaran ekslusif secara seksama bagi mereka yang ingin menginap di Surabaya sekaligus bermain Golf di Taman Dayu, tentunya paket kamar yang akan ditawarkan merupakan solusi terbaik bagi para pemain golf.

Cluster Asst. Director of MarComm Mega Tarina mengungkapkan dengan bangga pecinta Golf tanah air maupun mancanegara tidak perlu bingung memikirkan pilihan penginapan mewah kelas bintang 5 yang terhubung dengan Lapangan Golf terbaik yang ada di Jawa Timur. “Baik untuk mereka yang melakukan perjalanan bisnis dikota Surabaya sambil bermain Golf, semua sudah dipersiapkan dengan matang oleh team terbaik yang ada di Tanly Hospitality,” katanya.

Terletak di kaki bukit hijau subur Gunung Welirang yang menawarkan ketenangan dalam keunikan dan keindahan alam, menjadikannya salah satu Golf & Resort terbaik yang ada di Jawa Timur. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap, mulai dari Proshop yang menyediakan berbagai kebutuhan pegolf, Jack’s Terrace restaurant yang akan memanjakan tamu dengan berbagai sajian makanan mancanegara, The Pavillion Ballroom dan Meeting room yang dapat mengakomodir keperluan meeting hingga skala besar, serta fasilitas pendukung lainnya seperti Sky Terrace, Buggy Cart, Children Playground, Swimming Pool, Jogging Track, Cycling, hingga Fitness Centre & Spa.

Kawasan yang memiliki luasan sekitar 600 hektar ini, mencakup lapangan golf berkualitas kejuaraan yang memiliki 18 hole, dirancang oleh salah satu arsitek terbaik dunia yaitu Jack Nicklaus. Pada 2005, Taman Dayu Golf & Resort mendapat predikat sebagai “The Best Golf Course in Asia” dari majalah Golf Digest.

Tak hanya itu, lapangan ini juga mendapat peringkat ke-50 sebagai lapangan golf terbaik di luar Amerika Serikat. Taman Dayu Golf & Resort berkomitmen untuk memberikan pengalaman golf kelas dunia terbaik, dengan keramahtamahan yang tak tertandingi, menawarkan sweet escape bagi individu, keluarga, dan pegolf yang gemar bermain golf. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *