NasionalOlahragaPemerintahan

Wabup M Rusli Hadir di Acara Penutupan Turnamen Biliar PWI Tanbu 2023

46
×

Wabup M Rusli Hadir di Acara Penutupan Turnamen Biliar PWI Tanbu 2023

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Usai sudah Turnamen Billiar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Bumbu yang berlangsung selama 3 hari mulai Kamis tanggal 10 hingga 12 Agustus 2023.

Akhir pertandingan mengantarkan H Hevianto sebagai pemenang ke 1, serta Sutan Sitanggang juara 2 sedangkan Koko Sunari mendapat, juara 3. Kemudian juara harapan 1 diraih oleh kaum milenial Yadi.

Selain uang pembinaan, hadiah berupa Piala beserta piagam penghargaan secara langsung diserahkan melalui Wabup Tanbu H.M.Rusli.S.Sos sekaligus menutup olahraga bergengsi tersebut. Sabtu (12/08/2023) Next Billiar 888 Kecamatan Simpang Empat.

Sambutan H Muh Rusli mengatakan, pemerintah daerah sangat mengapresiasi digelarnya turnamen biliar yang dilaksanakan oleh organisasi awak media ini.

Melalui kegiatan ini diharapkan melahirkan atlet baru yang bisa bersaing pada even yang lebih bergengsi lagi,baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Semoga dengan digelarnya turnamen biliar ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para generasi muda penerus untuk dapat berprestasi bagi daerah Tanah Bumbu. Saya berharap kepada PWI Tanah Bumbu ke depan agar dapat terus menerus untuk melaksanakan kegiatan turnamen biliar seperti yang digelar ini,” ujarnya.

Dikesempatan itu Ketua PWI Tanah Bumbu Slamet Riadi mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan turnamen biliar PWI 2023 hingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Insyaallah, dan mohon doanya, Agustus tahun 2024 mendatang PWI Tanah Bumbu berkomitmen menggelar kembali turnamen biliar PWI dan akan mengundang para peserta dari luar daerah di 13 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan,” tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *